Liburan dan Bisnis, Cara Keluarga Gen Halilintar Tumbuh

Keluarga Gen Halilintar
Sumber :
  • Viva.co.id/Nur Faishal

VIVA – Keluarga Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga besar yang gemar keliling dunia sambil berbisnis. Pasangan Halilintar Anofial Asmid (49 tahun)-Lenggogeni Faruk (45) memboyong kesebelas anaknya dalam aktivitasnya itu. Lalu bagaimana Halilintar-Lenggogeni mendidik anak-anaknya?

Perkembangan Terbaru Kasus Ayah Atta Halilintar 

"Anak kami kan ikut home schooling plus. Jadi soal pendidikan anak tetap jalan. Kalau pas ujian pemerintah, ya, anak kami juga ikut ujian. Tidak ada masalah," kata Halilintar saat peluncuran #LiburanDenganGoogle di Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 21 November 2017.

Sang istri, Lenggogeni, mengatakan travelling bagi keluarganya tidak melulu soal berwisata atau liburan. Tetapi menjadikan itu sebagai edukasi dan bisnis. Banyak pelajaran diperoleh dari berkeliling dunia, juga keuntungan materi. "Dan kami terbantu dengan adanya aplikasi Google ini," tandasnya.

Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Eks Istri Kedua, Anak-anak Tertekan

Berkat kebiasaannya berlibur, keluarga Gen Halilintar kini menjadi endorrsment. Puluhan negara telah dikunjungi oleh keluarga ini. Untuk wisata domestik, Gen Halilintar juga mengunjungi banyak tempat wisata di Indonesia, termasuk di Jawa Timur. "Banyuwangi sudah, Madura juga di Bukit Jaddih (wisata bukit kapur di Bangkalan)," kata Lenggogeni.

Google App memperkenalkan cara penelusuran tempat berlibur dan akomodasi yang mudah sesuai pilihan pengunjung. Penelusuran bertajuk #LiburanDenganGoogle itu menyediakan fitur penelusuran informasi lokasi wisata, tiket transportasi ke tujuan, hotel, kuliner, dan lainnya yang bisa dipilih secara mudah dan cepat oleh pengguna melalui telepon pintar.

Tingkah Adik Kontroversial, Atta Halilintar Merespons
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya