Tingkah Adik Kontroversial, Atta Halilintar Merespons

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Video salah satu anak Gen Halilintar, Saaih Halilintar, yang sedang merobek kertas mirip uang seratus ribu rupiah di channel YouTube-nya, viral beberapa waktu lalu. Saaih Halilintar yang masih berusia 16 tahun itu dihujat habis-habisan warganet.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Sebagai seorang kakak, Atta Halilintar turut angkat bicara perihal sang adik yang tengah menjadi sorotan.

"Aku sih, ya itu adik aku. Aku akuin, dia salah satu adik aku yang paling kreatif ya. Dia kreatif memang, termasuk content creator di YouTube. Untuk umurnya yang segitu, karyanya gokil keren banget. Tetapi, ya itu dia lagi kelebihan kreatif, hahaha, karena dia kan mau bikin prank (lelucon praktikal). Tadinya tuh buat fansnya, cuma yang namanya anak kecil belum mikir panjang, jadi bikin kayak gitu," kata Atta, saat berada di kawasan Mampang, Jumat 13 April 2018.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Mengaku sudah meminta maaf, Atta tetap mengingatkan dan menasihati sang adik agar tidak lagi melakukan hal-hal yang mengundang cibiran masyarakat. 

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

"Aku juga semua keluarga sih nasihatin, sampai orangtua juga kalau kita salah, kita minta maaf jangan sudah salah ngocol ataupun merasa benar. Terus ,akhirnya dia melakukan permintaan maaf. Ya, semoga lah dia bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Atta mengatakan, adik keenamnya itu termasuk sosok yang kuat. Dia tidak merasa terpuruk setelah kejadian ini.

"Menurut aku sih, adik aku yang satu itu sedikit kuat sih. Menurut aku, dia agak tough gitu ya, dia enggak peduli sama hatters, karena dia dari dulu juga konten-kontennya banyak kontroversi. Walaupun itu dia anggapnya enggak kontroversi, tetapi orang kadang-kadang liatnya kontroversi," lanjut putra pertama dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya