Tora Sudiro 'Ragukan' Kemampuan Soleh Solihun

Tora Sudiro
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA – Setelah menaikkan berat badan demi kebutuhan peran di film sebelumnya, aktor Tora Sudiro bermaksud untuk kembali menurunkan bobot tubuhnya tersebut.

Pesan Soleh Solihun untuk Augie Fantinus: Jangan Betah di Penjara

Namun, hal itu harus diurungkannya, karena Soleh Solihun selaku penulis naskah film 'Reuni Z' yang akan dibintangi Tora memintanya tetap menjaga berat badannya tersebut.

"Disuruh gendut. Padahal habis film 'Gila Lu Ndro' sengaja mau nurunin (berat badan), soalnya kalau gendut sesak, enggak enak. Tapi ini perutnya dibiarin (buncit)," kata Tora saat ditemui di kantor Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 8 November 2017.

Soleh Solihun Bikin Pengakuan Mengejutkan

Tora pun menceritakan sedikit mengenai perannya di film bergenre horor-komedi, yang akan disutradarai oleh Monty Tiwa dan Soleh Solihun tersebut.

"Saya perankan sosok namanya Jefri. Jadi ceritanya kami itu dulunya waktu SMA satu band. Nanti ada main bandnya juga," kata Tora.

Ini Bocoran Film Reuni Z Karya Soleh Solihun

Saat ditanya bagaimana perasaannya akan disutradarai oleh Soleh Solihun di film 'Reuni Z' tersebut, Tora pun berkelakar bahwa sebenarnya dia meragukan kemampuan Soleh dalam mengarahkan peran. "Wah agak meragukan ya, ha ha ha," ujar Tora.

Namun, Tora mengaku bahwa sebenarnya Soleh memang berbakat dalam dunia sinema, karena film terbarunya dinilai cukup menghibur.

"Gue kemarin nonton filmnya Soleh yang 'Mau Jadi Apa?', dan gue sih senang. Jadi menurut gue akan menarik sih akan di-direct sama seorang mantan wartawan. Enggak nyangka aja dulu dia (Soleh) ngewawancara gue eh sekarang nge-direct," ujarnya.

Diketahui, selain Tora Sudiro, film 'Reuni Z' yang akan dirilis di awal 2018 itu juga akan dibintangi Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabrina, Ayu Shita, Surya Saputra, Cassandra Lee, dan Kenny Auztin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya