Hamil Anak Ketiga, Andi Soraya Dibikin Kesal Suami

Andi Soraya
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA – Usia kandungan pesinetron Andi Soraya sudah tujuh bulan. Aya, begitu sapannya, juga mengalami ngidam layaknya ibu hamil lainnya untuk menyambut kelahiran anaknya yang ketiga.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Mantan istri Steve Emmanuel itu senang dengan makanan mentah dan salad seperti makanan Jepang dan Eropa. Namun, sang suami, Andi Ali Gaffar, malah membuatnya kesal.

“Saya kalau ngidam sukanya makanan Jepang dan Eropa. Jadinya kesal kalau suami ngajakin makan bebek goreng terus makanan Makassar, saya enggak senang," katanya saat dihubungi hari Senin, 11 Desember 2017.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Apa daya, karena sayang dan kasihan dengan sang suami, Aya mengikuti saja. Padahal, sebelum hamil, dia tak menyukai salad.

"Saya senangnya makanan mentah, terus makanan kayak salad gitu, yang sebenarnya kalau di kehidupan nyata saya enggak terlalu senang salad. Pokoknya makanan Italia atau apa saya malah senang," ujar dia lagi.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Akibatnya, Aya semakin bersikap manja dengan sang suami. Baginya kehamilan kali ini merupakan penghargaan karena masih dikaruniai anak di usia ke-41 tahun.

"Saya lebih dekat lebih sayang (sama suami) karena ada suatu penghargaan ya dengan kehamilan saya ini," ucap pesinetron Insya Allah Ada Jalan tersebut. (ren)

Ilustrasi perempuan Jepang

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Lebih dari 40 persen kota di Jepang kemungkinan akan mengalami penurunan jumlah penduduk perempuan muda hingga lebih dari setengahnya dalam 30 tahun hingga tahun 2050.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024