Dituduh Homo, Okan Cornelius Khawatirkan Anak

Okan Cornelius
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron Okan Cornelius mengaku gerah atas tuduhan penyanyi Sammy Simorangkir, yang menuduhnya sebagai penyuka sesama jenis. Sebab, setelah diberi waktu lebih dari setahun, ternyata Okan tak melihat adanya itikad baik dari Sammy, untuk membersihkan namanya ke publik atas fitnah yang dilakukannya tersebut.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

"Karena sudah lama dan setahun lebih, beritanya sudah ke mana-ke mana. Kesannya gua mengiyakan postingannya itu," ujar Okan dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2017.

Meskipun sebenarnya enggan untuk berbicara di hadapan media karena kasus ini, namun Okan mengaku harus melakukannya demi masa depan anaknya, Jaden Cornelius Tjeuw.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

Sebab, Okan tak ingin jika anaknya beranjak dewasa nanti, ada beban psikologis yang dirasakannya akibat tuduhan orang tak bertanggung jawab yang menyebut ayahnya sebagai penyuka sesama jenis.

"Terpaksa gue harus open, demi meng-clear kan nama gue sendiri. Karena tanpa mereka sadari, ini akan berdampak ke anak gue," kata Okan.

Okan Kornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis, ini Jawaban Istri

Okan akan terus berjuang menjaga anaknya dari tuduhan soal homo tersebut.

"Makanya, gue siapkan psikologi anak gue yang gue jaga banget. Kita kan sudah sama-sama dewasa. Intinya, gue enggak mau ada yang ganggu anak gue," ujarnya. (asp)

Okan Cornelius

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Okan Cornelius secara resmi laporkan mantan istri, May Lee alias Lee Sachi ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021