Okan Cornelius Bongkar Dalang dari Fitnah Sammy Simorangkir

Okan Kornelius
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Okan Cornelius mengaku tahu siapa 'dalang' dari fitnah yang disebarkan oleh penyanyi Sammy Simorangkir, yang menuduhnya sebagai penyuka sesama jenis.

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Awalnya, Okan enggan menyebutkan siapa dalang yang diduga 'memanasi' Sammy hingga berani memfitnahnya, dan meminta awak media memikirkan sendiri siapa sebenarnya orang tersebut

"Sumbernya siapa, itu saja. Kalian pikir saja sendiri," ujar Okan dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2017.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

Namun, saat didesak awak media apakah 'dalang' yang dimaksudkannya itu adalah Viviane Tjeuw mantan istrinya, yang kini telah menikah dengan Sammy Simorangkir, Okan pun tak membantahnya.

"Oh pasti. Siapa lagi lah," ujarnya.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

Okan meyakini hal tersebut, karena sebelumnya dia dan Sammy sama sekali belum pernah kenal apalagi berhubungan dengannya.

"Karena gue enggak kenal sama SS, gue enggak pernah berteman sama dia, enggak berhubungan sama dia, dan gue enggak pernah punya masalah sama dia. Selama gue di dunia hiburan, gue enggak pernah membuat masalah sama yang namanya SS. Harusnya dia juga enggak punya masalah sama gue," kata Okan.

Oleh karenanya, Okan mengaku yakin bahwa ada orang terdekat Sammy, yang memberikan masukan kepadanya mengenai apa yang difitnahkannya tersebut.

Sehingga, Sammy pun bisa sampai seberani itu menuduh Okan sebagai penyuka sesama jenis, dan menggembar-gemborkannya di ruang publik seperti media sosial.

"Selama ini gue enggak pernah berbuat apa-apa. Tapi dia dengan komparatif seperti itu, dengan keras seperti itu, pasti dia kan ada sumber yang dia percaya dan dirasa itu betul, makanya gue bilang (pelakunya) dua individual," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya