Gracia Punya Bukti KDRT, David NOAH Tak Tinggal Diam

David NOAH dan Gracia Indri saat masih mesra
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, menyampaikan kliennya menyimpan bukti KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan David NOAH. Tanpa sepengetahuan David, Gracia kerap kali mengambil gambar luka tersebut.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

"Pasti dia (David) enggak ngaku sudah KDRT karena selama ini dia enggak sadar Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekasnya," kata Rohman saat dihubungi wartawan, Rabu, 20 Desember 2017.

Mendengar hal itu, pihak David tak tinggal diam. Mereka mempersilakan kubu Gracia untuk membawa bukti-bukti tersebut ke persidangan nantinya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Hak mereka saja. Tapi perlu dicatat saja kalau semua tuduhan itu tidak terbukti. Kami tidak akan tinggal diam," kata Ina Rahman, pengacara David.

Bahkan pihak David mengaku punya bukti untuk dihadirkan ke persidangan. Bukti yang mereka pegang merupakan video yang memperlihatkan sifat Gracia. Ina belum mau terus terang perilaku apa yang diabadikan dalam video tersebut.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

"Kami juga sudah punya bukti tentang perilaku Gracia," ucap Ina. (one)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021