Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Gracia Indri menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris sekaligus presenter Gracia Indri, saat ini telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Jeffry. Pernikahan tersebut digelar pada hari Minggu, 21 November 2021.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Melalui Instagram Story pribadinya, Gracia tampak me-repost banyak foto, video dan ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari rekan-rekan artis.

Di bawah ini, VIVA telah merangkum fakta-fakta pernikahan Gracia Indri dan Jeffry.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

1. Dilamar

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

Sebelum akhirnya menikah, Gracia Indri terlebih dahulu dilamar oleh pria bule tersebut. Gracia dilamar pada 7 November 2021 lalu. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Gracia ke Instagram pribadinya. 

2. Menikah di Belanda

Prosesi perhikahan Gracia Indri dan Jeffry digelar di negara Belanda, yakni di Kasteel de Wittenburg. Tepat di hari bahagianya itu, Gracia terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sementara Jeffry mengenakan stelan jas.

3. Dihadiri keluarga

Berdasarkan foto dan video yang diunggah Gracia Indri ke Instagram story, acara pernikahan tersebut tampak dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Salah satu yang hadir adalah ibunda dari Gracia.

Suasana pernikahan itu berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan. Rona bahagia begitu terpancar jelas dari wajah kedua mempelai.

4. Rekan artis beri ucapan selamat

Beberapa rekan artis tampak memberi ucapan selamat di Instagram Story yang kemudian di-repost oleh Gracia. Salah satunya adalah Chika Jessica. Chika mengunggah foto pernikahan Gracia Indri dan Jeffry sambil menuliskan, “Congrats buuu Gracia Indri. Happy happy happy,” tulis Chika.

Selamat untuk Gracia Indri dan suami!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya