10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Randy Pangalila Menikah
Sumber :
  • Instagram/@Randy Pangalila

VIVA – Menikah adalah sebuah pilihan seseorang untuk memilih kapan, dan dengan siapa ia menjalani kehidupan rumah tangga. Sederet artis ini juga memilih pasangan pujaan hatinya dengan bule. Dalam hubungan rumah tangganya ada yang berujung perceraian, namun ada juga yang langgeng. Berikut deretan artis yang nikahi bule. Mulai dari Melaney Ricardo, Randy Pangalila, hingga yang terbaru, Gracia Indri. Berikut kisahnya. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

1. Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Melaney Ricardo menikah dengan pria asal Australia, Tyson James Lynch pada Juli 2010. Mereka juga telah di karuniai anak perempuan pada tahun 2012. Tak ada kabar miring tentang pernikahannya. Kehidupan keluarganya pun juga jarang terekspose media.

2. Kinaryosih

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Keluarga Kinaryosih

Photo :
  • instagram

Kinaryosih adalah salah satu artis yang jauh dari gosip. Bahkan, pernikahannya dengan pria bule bernama Brett Lee Money pada 27 Maret 2012 lalu pun tak tercium oleh media. Kinaryosih mengaku menggelar pernikahan di dua negara, Australia dan Jakarta secara sederhana.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan suami

Photo :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

Diketahui jika sebelumnya, Nikita Mirzani pernah menikah dengan pria asal Indonesia. Pada pernikahan kedua, Nikita memilih Sajad Ukra, pria bule keturunan Iran dan Selandia Baru, yang berdomisili di Singapura. Pernikahan keduanya berlangsung 11 Oktober 2013 lalu di Jakarta.

4. Jessica Iskandar 

Jessica Iskandar dan Ludwig

Photo :
  • Twitter

Jessica Iskandar ada akrab disapa Jedar ini pernah menikah dengan pria bule berdarah Jerman bernama lengkap Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Diketahui bahwa Jessica dan Ludwig menikah secara agama pada 11 Desember 2013, dan di tanggal 8 Januari 2014 tercatat di catatan sipil Jakarta. Mereka di karuniai anal bernama El Barack Alexander. Namun hubungannya kandas. Saat ini Jessica telah menemukan tambatan hatinya bersama Vincent Verhaag.

5. Nadia Vega

Nadia Vega dan suami

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi

Berikutnya ada artis Nadia Vega yang memilih nikah dengan bule. Ia menikah dengan pria asal Belanda bernama Yaar Jorik Dozy. Vega dan Dozy mulai membina rumah tangga pada 2015. Mereka bertemu pertama kali di festival animasi di Belanda pada 2013. Sosok Dozy suami Vega ini juga bukan orang sembarangan. Ia merupakan salah satu animator dari film Marvel. 

6. Marissa Nasution 

Marissa Nasution

Photo :
  • instagram.com/marissaln

Diketahui bahwa Marissa sebelumnya sudah pernah menikah namun gagal di pernikahannya yang pertama. Lalu dia memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang bule asal Jerman bernama Benedikt Brueggemann pada tahun 2017. Dari pernikahannya itu, Marissa dikaruniai 2 orang anak dan memilih ikut sang suami dan tinggal di Singapura.

7. Ario Bayu

Ario Bayu

Photo :
  • Instagram/@wulan Guritno

Pemain film Soekarno: Indonesia Merdeka, Ario Bayu, menjadi sosok dambaan kaum hawa. Setelah sekian lama kisah percintaannya tidak terekspos media, tepat tanggal 8 Juli 2017 lalu Ario memperkenalkan kepada publik seorang perempuan yang dicintainya. Bukan aktris Indonesia yang berhasil mencuri hatinya, melainkan perempuan bule bernama Valentine Payen. Di usianya yang saat itu 27 tahun, Ario menggelar pesta pernikahannya di Paris, Prancis. 

8. Randy Pangalila

Randy Pangalila Menikah

Photo :
  • Instagram/@Randy Pangalila

Pria kelahiran 1990 ini dikenal sebagai actor sinetron dan juga penyanyi. Dalam membina rumah tangganya, ia terpincut dengan pesona Chelsey Frank, Wanita asal Kanada. Mereka menikah pada 19 Januari 2019.

9. Diego Afisyah

Diego Afisyah dan istri.

Photo :
  • Instagram @diegoafisyah

Pemeran Gerri di Sinetron Ikatan Cinta, Diego Afisyah meminang Wanita asal Belarusia, Goldy Poli. Goldy Poli berprofesi sebagai model internasional yang menjadi mualaf sebelum menikah dengan Diego. Diego Afisyah dan sang istri menikah pada 11 Maret 2020.

10. Gracia Indri

Gracia Indri menikah.

Photo :
  • Instagram

Yang terakhir yaitu Gracia Indri. Aktris cantik Gracia Indri akhirnya resmi menikah dengan pria Belanda pujaan hatinya, yaitu Jeffrey alias Jef. Pernikahan Gracia Indri dan Jef digelar di hotel Kasteel de Wittenburg, Belanda pada Sabtu, 20 November 2021. Para sahabatnya yang tidak bisa hadir menyaksikan pernikahan secara langsung disana, mereka menyaksikan acara pernikahan Gracia Indri secara virtual. Sebelumnya Gracia mengumumkan pertunangan dengan kekasih bulenya, Jeffrey pada bulan Agustus 2021. Dan akhirnya kini ia resmi menikah dengan pujaan hatinya dan akan menetap di Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya