Bersama Suami, Fanny Ghassani Lakukan Ini saat di Korea

Fanny Ghassani dan suami liburan ke Korea.
Sumber :
  • Instagram.com/fannyghassani

VIVA – Seoul, Korea Selatan menjadi tempat yang dipilih oleh pasangan Fanny Ghassani dan Erwan Agustian Priyambudi untuk dikunjungi kurang lebih selama seminggu. Fanny yang sempat mendapat tawaran pekerjaan, menerima ajakan sang suami ke Seoul karena hotel dan tiket telah dibooking.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

"Kebetulan kemarin itu lagi enggak ada kerjaan, pas sebenarnya ada tawaran pekerjaan. Tapi semua sudah dibooking, hotel dan tiket, jadi kan sayang. Jadi aku bilang ya sudah deh aku pergi aja," kata Fanny saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Rabu, 20 Desember 2017.

Perempuan yang menikah pada  Mei ini, benar-benar memanfaatkan waktunya di Seoul dengan pergi dari pagi hingga malam dan pulang hanya untuk mandi saja. Dalam liburannya ini, Fanny lebih mengeksplorasi makanan meskipun terhitung mahal dibandingkan Bangkok.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

"Korea sih sebenarnya agak lebih mahal dibanding Bangkok. Jadi street food nya banyak cuma memang agak mahal sih. Gorengannya udang ya pasti mahal lah," ujarnya sembari tertawa.

Selama perjalanannya di Seoul, Fanny mengungkapkan bahwa jarangnya orang Seoul untuk tersenyum dibandingkan orang-orang Indonesia sebab perbedaan budaya.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Meskipun demikian, perempuan kelahiran Jakarta ini tetap merasa senang ketika berada di negara yang terkenal dengan Kimchinya tersebut karena dapat mengunjungi tempat-tempat baru.

"Senyumnya jarang. Ya karena beda budaya ya. Yah kurang enaknya itu. Kalau enaknya, bisa eksplor tempat baru,"  kata dia.

Penulis: Putri Nur Ifdah / VIVA.co.id 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya