Dewi Perssik Minta Maaf di Hari Ibu

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik mengungkapkan kata maaf kepada ibunda tercinta tepat pada Hari Ibu, yang jatuh hari ini, Jumat 22 Desember 2017.

Jokowi: Kita Tak Pernah Menyadari Betapa Sulitnya Menjadi Ibu

"Merayakan yang heboh enggak, ada ucapan untuk mamaku, selamat hari ibu ya ma, maafkan aku ya ma jika ada salah, paling hanya ungkapan seperti itu saja," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA di sela-sela syuting Pesbukers di studio ANTV.

Tidak ada hadiah spesial yang akan diberikan Dewi kepada sang bunda. "Kalau aku biasanya menawarkan, Alhamdulillah apa yang aku punya, mama mau apa, pengin apa. Mamaku enggak malu minta ke anakku," katanya.

Deretan Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Istri dari Suami, Yuk Disimak!

"Dia (ibu) minta ikut aku jalan-jalan ke Maldive, aku jelasinnya gimana hahaha itu buat pengantin baru hahaha. Ya paling nanti aku beliin perhiasan," kata dia.

Sementara sang putra, Falice Gabriel, memberikan hadiah romantis untuk Dewi. "Kalau anakku biasanya suka beliin cokelat. Dia (Gabriel) anaknya romantis, karena aku romantis nurun ke dia," katanya.

Cara Erika Carlina Merayakan Hari Ibu

"Di sekolahnya diajarkan untuk memberikan ucapan ke orangtua di momen tertentu. Dan dia tulis di kertas tulisannya 'I love you mom,’" lanjut Dewi. (ren)

Ilustrasi kado atau hadiah

Rayakan Momen Hari Ibu, 7 Rekomendasi Hadiah Ini Sangat Berkesan dan Istimewa Baginya

Pada 22 Desember 2023 ini semua orang akan rayakan Hari Ibu dengan caranya masing-masing. Setiap orang tentu memiliki caranya masing-masing untuk ungkapkan rasa cintanya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023