Rayakan Momen Hari Ibu, 7 Rekomendasi Hadiah Ini Sangat Berkesan dan Istimewa Baginya

Ilustrasi kado atau hadiah
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle – Hari Ibu adalah hari yang spesial untuk merayakan cinta dan kasih sayang Ibu. Momen ini juga bisa menjadi kesempatan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Ibu atas segala pengorbanan dan kasih sayangnya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Tepat pada 22 Desember 2023 ini semua orang akan merayakan Hari Ibu dengan caranya masing-masing. Setiap orang tentu memiliki caranya masing-masing untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasihnya terhadap sang Ibu. 

Memberikan hadiah serta ucapan manis untuk Ibu menjadi salah satu cara sederhana yang sering dilakukan seseorang untuk memperingatinya. Tak heran, jika jauh-jauh hari sebelum momen Hari Ibu itu tiba, baik suami maupun anak sudah mulai memikirkan hadiah spesial apa yang akan berkesan untuk orang yang paling dicintainya itu. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Jangan khawatir, berikut ini kami akan bagikan sederet rekomendasi hadiah spesial yang cocok Anda berikan untuk Ibu tercinta. Apa saja? Scroll untuk baca selengkapnya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Hadiah Berkesan untuk Ibu

Memberi hadiah tentu menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang anggota keluarga kepada Ibu saat momentum itu tiba. Berikut beberapa rekomendasi hadiah Hari Ibu yang berkesan dan mudah didapat.

Ilustrasi Hari Ibu

Photo :
  • Canva

Peralatan Masak

Hadiah pertama yang pasti dibutuhkan oleh Ibu adalah peralatan masak. Barang ini tentu sangat berguna untuk mereka mengolah masakan untuk anggota keluarganya. Alat masak paling banyak digunakan oleh seorang ibu rumah tangga untuk keperluan dapur mereka. 

Anda bisa membelikan satu set peralatan masak, seperti silicone utensil set, pisau dapur, dan masih banyak alat dapur lainnya. Tak perlu harga mahal, kamu bisa cari peralatan masak dengan harga terjangkau sesuai kantong Anda.

Parfum

Pilihlah parfum dengan wangi yang disukai sang Ibu juga bisa berguna untuk mereka beraktivitas sehari-hari. Hadiah ini tentu sangat berkesan untuknya. 

Tas

Berilah hadiah yang setidaknya bisa dipakai oleh Ibumu seperti memberikan halnya tas yang sehari-hari ia untuk bepergian ataupun melakukan acara keagamaan.

Sudah banyak toko yang menawarkan harga terjangkau untuk tas cantik dengan kualitas baik, asalkan kamu bisa memilihnya dengan tepat.

Ilustrasi bunga

Photo :
  • Pixabay/Brigitte Werner

Buket Bunga

Dilansir dari laman Alson Ville Florist, bunga merupakan sebuah simbol cinta dan kasih sayang, buket mawar yang indah dapat mencerahkan hati seseorang. 

Satu buket bunga mawar asli memang cukup mahal, tetapi jika kamu memiliki budget terbatas, kamu bisa berikan buket bunga dari bahan kain tentunya buket tersebut juga akan awet karena tidak akan layu.

Perhiasan

Jika Anda mentok ingin memberikan apa dan uang Anda lebih, kenapa tidak mencoba membeli perhiasan untuknya. Perhiasan tentu sangat berguna untuknya. Selain bisa menjadi barang yang bisa ditabung, perhiasan bisa digunakan oleh Ibu di momen-momen pentingnya.

Sepatu/sandal

Rekomendasi hadiah selanjutnya yang bisa kamu berikan untuk sang Ibu adalah sepatu atau sandal. Pastikan Anda mengetahui ukuran sandal atau sepatu yang biasa dipakainya agar tidak kebesaran atau kekecilan.

Kartu Ucapan

Jangan lupa selipkan kartu ucapan penuh cinta yang manis untuk Ibumu. Dengan begitu mereka setidaknya akan merasa terenyuh dengan momen yang Anda ciptakan untuknya.

Kue 

Jika Anda ingin paket lengkap memberikan hadiah berkesan untuk Ibu, Anda bisa menambahkan sebuah cake cantik dengan rasa yang menggugah selera. Namun jika Anda senang memasak sendiri, Anda bisa membuat kue sebagai hadiah Hari Ibu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya