Dinilai Tak Cocok Perankan Dilan, Iqbaal Cuek

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Beberapa orang kecewa karena Iqbaal eks-CJR dipilih sebagai pemeran utama film Dilan. Mendengar hal tersebut, penyanyi sekaligus aktor ini pun angkat bicara.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

"Masing-masing netizen dan setiap orang berhak berkomentar," ucap Iqbaal di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2017.  

Pemain sinetron Coboy Junior: Hanya Kamu ini mengatakan bahwa memerankan tokoh Dilan karena langsung dipilih oleh sang sutradara dan penulis novelnya. Iqbaal pun mengaku sempat beban ketika bermain menjadi Dilan karena harus memenuhi ekspektasi para pembaca.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

"Gue juga ingin memuaskan diri sendiri. Sebagai aktor bisa main Dilan, gue mau Dilan seperti apa," kata remaja kelahiran 1999 ini.

Film Dilan yang diangkat dari novel Paidi Baiq ini akan tayang pada 25 Januari 2018. Sementara itu, thriller Dilan di YouTube sudah ditonton sebanyak 3 juta orang.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Iqbaal yang berperan sebagai Dilan dan Vanesha sebagai Milea merasa bersyukur terhadap respons para penggemar. "Kayaknya kami berdua bersyukur film sebulan lagi, tapi animonya sudah luar biasa," tutur remaja 18 tahun itu.

Film ini menceritakan kisah seorang gadis yang bertemu Dilan di salah satu SMA di Bandung dengan perkenalan yang tidak biasa. Perkenalan itu membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Perjalanan hubungan mereka tersebut diwarnai berbagai hal, salah satunya adalah tawuran. (art)

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020