Cerita Pengacara Cantik Pernah Jadi Model Klip Sheila On 7

Dea Tunggaesti
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama pengacara cantik Dea Tunggaesti menuturkan sempat berkecimpung di dunia model iklan dan video klip saat sebelum terjun ke bidang hukum yang kini dilakoninya. Kepada awak media, dirinya pernah menjadi model video klip untuk band Kahitna dan Sheila On 7.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

"Awal mula karier saya sebagai model iklan. Lalu lanjut menjadi model di video klip single Tentang Diriku milik Kahitna dan Pejantan Tangguh milik Sheila On 7," ucap wanita kelahiran 26 September 1982 ini.

Dea juga menuturkan bahwa dunia sinetron sempat dicicipinya meski tak banyak judul yang dibintanginya. Bagi Dea, dunia akting cukup mengenalkannya kepada banyak penggemar.

Model Cantik Berbohong Jadi Suster Demi Dapat Vaksin COVID-19

"Saya pernah dapat peran antagonis di sinetron Bukan Cinderella, Kisah Adinda dan Malam Pertama," ujarnya.

Kini dengan keseriusannya di dunia hukum, Dea membuka kantor hukum sendiri. Berbekal pengalaman sempat bekerja dari kantor pengacara kondang OC Kaligis, Dea yakin akan menjadi seorang pengacara profesional.

Dinobatkan Wanita Tercantik Dunia, Yael Shelbia Malah Diejek Jelek

"Saya memberanikan diri untuk membuka kantor sendiri, bersama dua rekan saya. Kami intinya ingin mengembangkan diri, mencoba mandiri agar dapat berbuat lebih banyak bagi masyarakat," ucap Dea.

Bagi Dea, menjadi pengacara adalah cita-cita terbesarnya saat mengenyam pendidikan hukum.

"Mungkin panggilan hati ya. Saya senang mengikuti perkembangan dunia hukum yang dinamis. Sebab saya percaya hukum itu adalah aturan main, sehingga untuk membuat segala sesuatu berjalan dengan baik dan bermanfaat pengelolaan segala sesuatu (baik negara, organisasi, perusahaan) harus berdasarkan aturan main, itulah hukum," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya