Jennifer Dunn Ditangkap, Faisal Haris Pulang ke Rumah

Jennifer Dunn
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Faisal Haris, suami sah Sarita Abdul Mukti diketahui tinggal bersama Jennifer Dunn di sebuah apartemen mewah kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Ya, mereka dikabarkan telah menikah siri dan diungkapkan oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum Jennifer beberapa waktu lalu.

Momen Langka, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Foto Bareng

Haris pun jarang di rumah bersama Sarita dan anak-anaknya. Dia lebih memilih tinggal bersama wanita yang kini tengah jadi tersangka karena kasus narkoba yang menimpanya pada 31 Desember 2017.

Sarita masih iba dan tetap menerima Haris di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Momen ini diungkapkan ibu empat anak itu di akun Instagram dengan sebuah foto seseorang tidur di atas ranjang dalam kamar tidur.

Sarita Mukti Ungkap Bukti Perselingkuhan Faisal Harris-Jennifer Dunn

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulisan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu... Lupakan sejenak pertikaian kita...ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya... Tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana...," tulis Sarita di akunnya @queen_saritaabdulmukti

Sarita mengaku masih mempertahankan prinsip dan keinginannya yang sebelumnya pernah dia lontarkan, apakah akan bercerai atau tetap ingin bersama. Hanya Sarita yang benar-benar mengetahui.

Jennifer Dunn Jadi Sorotan, Ngaku Malu Atas Perbuatan di Masa Lalu

"Aku masih seperti yg kemarin wanita yg meras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu... Lagi lagi aku berpasrah padaNya pada Tuhan Allah SWT. Selamat pagi sahabat2 IG ku," lanjutnya.

Warganet langsung baper (bawa perasaan) dan terharu membaca keterangan foto wanita berhijab ini.

"Mewel bacanya, belum tentu kalo aku yg ngalamin ini bisa sekuat n setegar bunda @queen_saritaabdulmukti," tulis warganet.

"Sedih ya Allah," ucap warganet. "Cinta seorang istri," tulis warganet lainnya. “

YaAllah ???????? wanita akhir zaman smoga smua bsa setegar & stulus hati bunda @queen_saritaabdulmukti ???? keep istiqomah bun',” sambung yang lain.

Namun tetap masih ada yang geram dan kesal dengan Jennifer bahkan mengutuknya.

"HAAAAA TERKUTUK WAHAI JEJEEEDUUUN," kata warganet geram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya