Sarita Mukti Ungkap Bukti Perselingkuhan Faisal Harris-Jennifer Dunn

Sarita Mukti.
Sumber :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

VIVA – Pengalaman pahit diselingkuhi oleh mantan suaminya, membuat Sarita Abdul Mukti akhirnya membuka kenangan lamanya itu. Meski sempat berkilah, Sarita Mukti mengaku memiliki bukti kuat perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn atau Jedun.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Dalam kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Sarita membeberkan kenangan pahitnya kala berumah tangga dengan Faisal dan mendapati perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn. Diakui Sarita, ada bukti kuat yang membuatnyamulai mencurigai Faisal selingkuh yang didapatinya dari media sosial.

"Tiba-tiba si mobil itu dipakai sama orang, ada di Instagram. Terus aku nanya sama anak-anak, 'Nak, ini mobil kita bukan?' 'Iya Bun, mobil kita'," kenang Sarita, dikutip Senin, 7 Februari 2022.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Bukti kuat itu membuat Sarita Mukti memberanikan diri untuk mempertanyakannya pada Faisal. Namun, Faisal berkilah dan bahkan sujud di kaki Sarita seraya menepis perselingkuhan yang dituding padanya.

Sarita Mukti.

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV
Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Habis urusan sama bank, jam 11 selesai, dia (Faisal Harris) sujud di kaki aku. Dia bilang, 'Maafin aku', tapi tetap bilang enggak ada wanita lain. Terus dia izin ke Singapora ada acara mobil," bebernya.

Sarita Mukti kembali mengungkapkan bahwa bukti kuat yang didapatinya diiringi dengan temuan lain dari anak buahnya. Hingga akhirnya ia mengetahui identitas perempuan yang menjadi orang ketiga di rumah tangganya.

"Pas aku udah balik ke Australia lagi, akhirnya anak buahku yang di Jakarta ngasih tahu. 'Bun aku kasihan, aku kasih tahu aja ya si cewek itu namanya siapa. Namanya ini, umur sekian.' Udah saat itu juga aku cari tahu," ujarnya lagi.

Sempat ditolak cerai

Sarita Abdul Mukti

Photo :
  • instagram @queen_saritaabdulmukti

Saat mengetahui perselingkuhan tersebut, Sarita Mukti mengaku sangat hancur dan sakit hati. Bukan tanpa sebab, pernikahannya dibina belasan tahun dari nol, hancur akibat adanya orang ketiga.

"Tiga bulan (paling hancur). Terkapar dong. Kamu bayangin enggak sih, 19 tahun pernikahan," bebernya.

Lantaran sakit hatinya menguat dengan bukti yang ada, Sarita dan Faisal Harris pun sempat adu mulut. Hingga akhirnya Sarita memberanikan diri meminta cerai.

"Sebetulnya pengin bicara menggugat itu pada saat berantem tiga bulan itu lah," jelasnya.

Sarita Abdul Mukti

Photo :
  • Instagram Sarita Abdul Mukti

Sayangnya, respons Faisal justru mengejutkannya dengan perkataan yang menohok. Sarita Mukti mengaku kalimat yang dilontarkan Faisal membuatnya drop.

"Tapi beliau bilang, ‘Kamu yakin mau bercerai dari saya? Sudah lah, kamu kan sudah tua'. Sudah tua? Bukankah Anda lebih tua dari saya," jelas Sarita.

"Aku bilang, 'Enggak, aku sudah yakin kok'. (Faisal bilang) 'Ya sudah, gini aja, kamu di rumah saya butuhin keinginan kamu, tapi kamu jangan tanya ke mana dan di mana'," ujar Sarita seraya mengenang perkataan Faisal Harris.

"Terus aku bilang, 'Enggak bisa, rumah tangga seperti apa begitu? Kamu enggak bisa ninggalin yang itu ya sudah, aku yang pergi'," tambah Sarita Mukti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya