Jennifer Dunn Pose Tanpa Hijab di Depan GBK Jadi Sorotan

Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Sumber :
  • Instagram @harrisfaisal_11

VIVA Showbiz – Jennifer Dunn terlihat berpose di depan GBK bersama sang suami Faisal Harris. Potret tersebut terlihat dari unggahan di Instagram sang suami hari ini.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Dalam potretnya tersebut, Jennifer Dunn terlihat tak mengenakan hijab. Dia mengenakan pakaian olahraga dan juga memakai topi warna putih, serta tas kecil berwarna pink.

Lepas hijab?

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Photo :
  • Instagram @harrisfaisal_11

Diketahui memang Jennifer Dunn beberapa waktu lalu sudah mantab untuk berhijab. Namun, beberapa potret belakangan ini ia nampak tak mengenakan hijab di postingan Instagram sang suami.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Melihat dari postingan Instagram Faisal Harris, Jennifer Dunn tampil tanpa hijab sejak bulan Maret saat dirinya berolah raga sepeda. Pada Juni lalu ia juga tak mengenakan hijab yang berpose dengan sang suami.

Diketahui bahwa saat dirinya hadir menjadi saksi di sidang terdakwa kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana, ia tampil mengenakan hijab. 

Jedun sapaan akrabnya mengaku memutuskan untuk berhijab tanpa paksaan. Jennifer Dunn mengatakan, penampilan barunya dengan hijab muncul dengan sendirinya. Hingga akhirnya dia mengikuti kata hatinya untuk menutup aurat.

Hapus akun medsos

Jennifer Dunn.

Photo :
  • VIVA/Edwin Firdaus

Dikabarkan VIVA sebelumnya, Jennifer Dunn memang telah memutuskan untuk menghapus akun media sosial miliknya. Menurut istri Faisal Harris itu, kolom komentar buruk dari netizen menguatkannya untuk tak lagi bermain media sosial. 

Dalam unggahan video di kanal Youtube MD Entertainment yang dipandu Sanjay Mulani, Jennifer Dunn diajak menjadi bintang tamunya. Di situ, Jedun menuturkan alasan tak lagi mau membuka media sosial hingga memilih menghapusnya.

"Ketika kita dapat omongan, baca komentar yang nyakitin banget, sebangsatnya aku, hey...gue manusia," ungkapnya, dikutip VIVA. 

Ia mengatakan, netizen seharusnya merasakan bahwa ia juga memiliki hati yang bisa tersakiti mendengar beragam komentar buruk. Terlebih, bukan hanya satu atau dua orang yang berkomentar buruk terhadapnya.

"Please jangan kayak gitu ngomongnya. Sakit loh, kak. Nggak satu dua tapi semua (yang berkomentar)," jelasnya. 

Perempuan yang sempat tersandung masalah dengan Shafa Harris tersebut, menjelaskan bahwa saat dirinya mengunggah foto selfie atau kucing peliharaannya, tanpa keterangan tertulis sekalipun, netizen seolah menyerangnya habis-habisan. 

Kolom komentar seperti tak pernah sepi dari hujatan netizen. Akhirnya, Jeje memutuskan menghapus akun instagram miliknya demi merasakan ketenangan batin. Bahkan, ia tak lagi mau melihat berita yang beredar mengenai dirinya di televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya