Resmi, Taeyang dan Min Hyo Rin Menikah 3 Februari

Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Kabar gembira datang dari pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin yang akan melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2018.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Hal tersebut diumumkan oleh kedua labelnya yaitu YG Entertainment dan Plum Entertainment yang secara resmi mengumumkan pernikahan Big Bang Taeyang (30 tahun) dan Min Hyo Rin (32) di tanggal tersebut.

"Tanggal pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin telah dikonfirmasi pada 3 Februari. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan di sebuah gereja. Hanya anggota keluarga, teman, dan teman dekat yang hadir. Setelah itu, resepsi pernikahan mereka akan berlangsung di Paradise City di Incheon dengan teman-teman dekat mereka," jelas kedua label tersebut dilansir dari alkpop, Kamis 4 Januari 2018.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Mereka pun menambahkan bahwa kedua pasangan ini tidak memiliki rencana untuk pergi berbulan madu. 

"Karena jadwal pribadi mereka, mereka tidak memiliki rencana untuk pergi berbulan madu. Baik upacara gereja maupun resepsi pernikahan akan diadakan secara pribadi, jadi tolong pengertiannya. Selain itu juga, tolong kirimkan ucapan selamat dan dukungan untuk kedua bintang ini yang akan memulai awal baru dalam kehidupan mereka," tuturnya.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Menambah informasi bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin bertemu dalam video musik solo milik Taeyang "1AM" pada tahun 2014. Kemudian pada Juni 2015 mereka pun mengakui sedang menjalin hubungan asmara dan kini mereka akan menikah setelah kurang lebih tiga tahun berpacaran. (one)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022