Menikah Kedua Kali, Rifky Balweel Ingin Banyak Anak

Rifky Balweel dan Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Rifky Balweel resmi mempersunting Biby Alraen pada Minggu sore 7 Januari di Masjid Darul Ilmi Jakarta. Keduanya yang langsung menggelar resepsi pada malam harinya di Gedung PTIK Jakarta, mengaku bersyukur, sekaligus bahagia dapat diberikan kemudahan dalam menjalani prosesi sakral tersebut.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

"Akad nikah Alhamdulillah lancar, meski Biby permintaannya pakai bahasa Arab," ungkap Rifky, saat menggelar Konferensi pers, Minggu malam 7 Januari 2018.

Di dampingi putra semata wayangnya, buah pernikahannya terdahulu dengan Risty Tagor, dia pun berharap, agar pernikahan keduanya ini bisa berjalan dengan baik.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

"Mudah mudahan jalan kami berdua yang baru dimulai bisa lebih mulus, bisa dikasih keberkahan, dikasih kesehatan, diberi banyak rejeki, diberi banyak anak, panjang umur, sehat dunia akhirat," tuturnya

Terkait dengan momongan, pria murah senyum ini pun mengaku tidak akan menunda-nunda. "Enggak nunda, dikasihnya. Cepat seperti harapan kami. Doain juga ya. Cowok, atau cewek yang penting sehat," kata dia.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Untuk memuluskan harapannya tersebut, keduanya berencana akan bulan madu dan memilih lokasi pantai di luar negeri untuk menjalani prosesi tersebut.

"Rencana tanggal 15, tetapi kalau syutingnya bisa dimundurin ya, cari duit dulu hehehe. Biar honey moon bisa lebih lama lagi," ujar Rifky.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022