Ari Wibowo Berharap Ahok dan Veronica Tak Bercerai

Momen terakhir kebersamaan Ahok dan Veronica Tan di muka umum
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok terhadap sang istri, Veronica Tan mengejutkan banyak pihak. Diketahui, Ahok memiliki banyak penggemar. Bukan hanya masyarakat luas, tetapi juga dari kalangan artis.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Salah satu selebriti Tanah Air yang paling vokal menunjukkan dukungannya kepada Ahok adalah Ari Wibowo. Lewat akun Instagramnya @Ariwibowo_official pada 9 Januari 2018, pesinetron berusia 47 tahun tersebut turut mengomentari masalah perceraian Ahok-Veronica.

“Ahok bercerai? Kok bisa? Kenapa? Salah siapa? Pertanyaan inilah yg langsung muncul di benak kita, kan?” tulis Ari mengawali keterangan foto.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Adik dari pesinetron Ira Wibowo tersebut menganggap situasi yang dilalui Ahok sebagai politikus membuat kondisi rumah tangganya semakin sulit. Sebab, bahkan orang biasa pun juga cukup sulit menjaga keharmonisan rumah tangga.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

“Sekarang bayangkan apalagi dalam situasi yg se-intens apa yg dialami keluarga ini..?! Cobaan tak henti2 yg ngga pernah bisa kita bayangkan atau rasakan. Ancaman atas nyawa mereka, bahkan anak mereka dll. Ditambah pasangan ini sudah dipisahkan oleh hukuman penjara,” lanjutnya.

Apapun keputusan yang diambil oleh Ahok dan istri itu merupakan masalah pribadi yang sudah dipikirkan dengan matang. Ari mengajak semua pihak untuk memberikan privasi bagi mereka berdua dan tidak perlu mencari tahu penyebab Ahok sampai menggugat cerai.

“Saya tidak perlu tahu dan juga ngga mau tau apa alasan atas keputusan utk perceraian ini, krn bukan urusanku, bukan urusanmu, bukan juga urusan media.. Itu adalah urusan pribadi keluarga Ahok. Mari kita hargai sedikit privasi yang masih mereka miliki,” tegasnya.

Menurut Ari, sebagai seorang pria sejati, Ahok tidak akan membeberkan alasan perceraiannya ke masyarakat. “Kalau Ahok adalah seorang gentlemen, iapun tidak akan pernah membeberkan alasan atas keputusannya. Semoga saya benar. We'll see,” sambung aktor yang ngetop di era 90-an tersebut.

Daripada bergosip soal rumah tangga Ahok-Veronica, sebagai pendukungnya lebih baik mendoakan agar kedua pasangan tersebut tidak bercerai dan bisa melalui masa-masa sulit ini dengan tenang.

“Saya doakan, semoga pernikahan kita semua akan selalu aman & terpelihara. Amiiiiin. Dan ada juga yg bilang ini berita HOAX. Semoga saja itu benar,” doanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya