Diisukan akan Menikah, Ardina Rasti Minta Doa

Ardina Rasti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Kabar bahagia datang dari Ardina Rasti. Ia disebut-sebut akan dipersunting oleh seorang pria bernama Ari. Ardina bahkan disebut-sebut akan menikah pada 20 Januari 2018. Saat dikonfirmasi hal itu, Ardina mengelak.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

"Siapa yang bilang? Doain aja. Tepatnya belum tahu," ucap Ardina saat diwawancara di Gala Premier Arumi, XXI Planet Hollywood, Jakarta, Senin malam, 8 Januari 2018.

Ardina menekankan, sampai saat ini belum ada acara lamaran untuk menghantar ke jenjang pernikahan. Ia janji tidak akan menutupi kabar bahagia bila memang saatnya telah tiba.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

"Enggak sih, yang pasti doain aja. Belum ada apa-apa. Kalau ada kabar ini itu, ibaratnya kalau dari aku lamaran saja belum," ujarnya.

Iya sempat kaget saat kabar tersebut berhembus di berbagai akun gosip instagram. Namun, Ardina tak menutup kemungkinan jika pernikahan itu terjadi tahun ini. Di lubuk hatinya, ia tak ingin menunda pernikahan jika segala sesuatunya telah dirasa siap.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

"Itu juga agak kaget. Karena kita di situ cuma kumpul keluarga. Tapi buat aku itu doa baik, doa bahagia, jadi mengaminkan aja," katanya.

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019