Bikin Video Naik Jet Pribadi, Inul Bantah Sindir Syahrini

Inul saat naik private jet
Sumber :
  • Instagram.com/inul.d

VIVA – Unggahan penyanyi dangdut senior, Inul Daratista di akun Instagramnya pagi hari ini 11 Januari 2018 mendadak menjadi sorotan warganet. Dalam unggahan video berdurasi 31 detik tersebut, Inul terlihat sedang menaiki jet pribadi bersama kedua asistennya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Selain karena menaiki jet pribadi yang harga sewanya sangat fantastis, warganet juga menyoroti perkataan Inul dalam video tersebut. “Kita ada di sini tuh maniskan? Emang anda aja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet,” canda Inul dengan gaya bicara yang tidak asing.

“Ini pesawat naikin saja aja loh. Cuma sama si gendut dua itu asisten saya. Enggak ada yang lain loh pesawat ini buat saya seorang hari ini. Jangan salah, ada dua kapten, dua pramugari, Inul Daratista dan juga dua dayang saya yang gendut-gendut itu,” sambungnya.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Melihat gaya bicara Inul di dalam video, banyak warganet yang berpikir kalau penyanyi Goyang Inul tersebut menyindir Syahrini.

“Kok kesannya nyindir @princessyahrini ya?” komentar salah satu warganet.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Tidak berapa lama, Inul membalas tudingan tersebut. “Otakmu aja yang ngeres! Yang pada naik jet emang syr aja yang lain juga banyak. Dan aku ga bilang inisial,” balasnya.

Istri Adam Suseno ini juga menyayangkan zaman dulu ketika dirinya sedang naik daun tidak ada media sosial seperti sekarang. “Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya