Caisar Semakin Betah Joget di Pesbukers ANTV

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Hampir satu tahun Caisar bergabung di program komedi nomor satu, Pesbukers ANTV. Banyak suka duka ia lalui di program yang kembali mengangkat namanya tersebut.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Kepada VIVA, Caisar mengaku bahagia bisa menjadi bagian keluarga besar Pesbukers. Lelahnya diibaratkan pahala menjalani hidup.

Lantas jenuhkah Caisar harus menggerakkan tubuhnya di atas panggung Pesbukers setiap hari?

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

"Jenuh ya enggak lah, kita jalani dengan senang karena ini hobi saya menghibur banyak orang. Bisa kumpul sama semua komedian Pesbukers," kata Caisar saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin, 15 Januari 2018.

Semangatnya semakin bertambah saat bisa mengenal sosok para komedian di Pesbukers yang sama-sama membantunya. "Ya jadi saya senang bisa berkolaborasi dengan semua teman-teman komedian di Pesbukers," katanya.

Cuma 3 Bulan Pacaran, Caisar Pede Lamar Intan

Pesbukers menjadi bagian hidup Caisar yang sangat berharga. Makanya, dia tidak ragu untuk terus belajar dengan rekan sesama komedian.

"Yang penting kita jalani dengan ikhlas, senyuman dan sabar, Insya Allah berikan yang terbaik untuk hidup saya," katanya. (one)

Caisar Aditya

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022