Undangan Siraman Ardina Rasti Dicibir Aneh

Undangan siraman Ardina Rasti
Sumber :
  • Instagram lambe_turah

VIVA – Suasana bahagia tengah dirasakan artis Ardina Rasti. Rencananya, akhir pekan mendatang, Rasti akan melangsungkan pernikahan dengan pesinetron Arie Dwi Andika. Diketahui, ini adalah pernikahan kali kedua bagi Arie, yang selama tujuh tahun pernah menikah siri dengan artis Linda Ramadhanty.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Dalam akun gosip @Lambe_turah tersebar undangan siraman Rasti pada 19 Januari 2018 mendatang. Acara digelar pukul tiga sore. Siang hari, terlebih dahulu diadakan pengajian.

Namun, sayangnya undangan tersebut, justru bikin warganet salah fokus. Foto Rasti yang bergaya menggunakan kebaya berselendang justru dianggap aneh oleh warganet. 

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

“Ga sesuai sama acaranya kalo konsep nya begitu say. Biasanya acara siraman kan ya ga pake gaya gitu hehe setauku,” komentar salah satu warganet.

Bahkan, ada yang mengatakan kalau penampilan bintang film The Virgin tersebut lebih mirip dengan penari Jaipong. “Lah knp mirip sinden jaipong?” tulis warganet lainnya. "Malah aneh kalo fotonya begitu," ujar yang lainnya.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

Dengan latar belakjang foto warna biru dan gaya tulisan, beberapa warganet juga berpikir kalau undangan tersebut mirip cover kaset zaman dulu. “Gue kira cover kaset tape campursari,” komentar lainnya.

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019