Begini Cara Dude Harlino Cintai Yogyakarta, Lewat Puzzle

Dude Harlino
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Dude Harlino memiliki keseriusan dan komitmen yang kuat pada Kementerian Pariwisata untuk berperan besar memperkenalkan, menjaga, dan terus meningkatkan pariwisata di Yogyakarta.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Kecintaan Dude pada Yogyakarta sudah tidak diragukan lagi. Belum lama ini, Dude bersama Kemenpar telah melakukan MOU Co Branding Pesona Indonesia. Hal ini semakin menambah semangat Dude untuk terus berkreasi dengan ide-ide segarnya untuk Yogyakarta.  

“Seperti saya sampaikan sebelumnya, Yogyakarta itu sudah seperti kampung halaman saya sendiri. Dari kota inilah, saya banyak mendapatkan inspirasi, ketenangan, dan kenyamanan, saat berwisata ke tempat-tempat indah dan bersejarahnya. Sejak kecil sudah cinta sama Yogyakarta,” ungkap Dude, Jumat 19 Januari 2018.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Tak heran, Yogyakarta dijadikan tempat pertama Dude membuka bisnis kulinernya Jogja Scrummy yang hingga kini terus berkembang dan memiliki lima outlet. Kini, bersama team Jogja Scrummy, suami dari artis Alyssa Soebandono ini sedang mengkonsep sebuah game edukasi berupa Game Puzzle.

Game puzzle ini berisi puzzle-puzzle foto tentang tempat-tempat wisata di Yogyakarta yang menawan dan indah. Dude dan tim mencoba mengaplikasikannya dalam bentuk game, yang tentu saja akan membuat masyarakat bahagia, sambil bermain dan mengenal lebih dekat lagi tentang pariwisata di Yogyakarta.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

“Iya, kita coba tuangkan ide-ide kreatif, gimana caranya agar masyarakat lebih dekat, kenal dengan Jogjakarta. Asik mengenalnya lewat sebuah aplikasi game.  Rencananya game puzzle akan segera resmi di-launching dalam waktu dekat ini ya,” terang Dude Harlino.

Namun, untuk saat ini, game karya Dude Harlino dan tim ini sudah bisa di download di Play Store atau IOS. Bagi Dude, ini merupakan pengalaman seru dan menyenangkan.

“Intinya mau beri kontribusi positif, menyenangkan dan masyarakat happy untuk bermain game sambil tahu tentang Jogja. Ini salah satu langkah kami untuk terus memperkenalkan Yogjakarta pada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan mancanegara,” jelas owner Jogja Scrummy ini

Dude Harlino

Dude Harlino pamer game puzzle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya