Unggah Video, Warganet Salah Fokus ke Dinding Inul Daratista

Inul Daratista
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Video tutorial yang biasanya mengungkap rahasia cantik dibalik riasan menjadi idola diantara para kaum hawa. Lewat video tutorial seperti itu biasanya mereka akan tahu bagaimana membuat efek wajah tirus, alis mata hingga membuat perubahan ajaib hanya dari sebuah kuas. 

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Para selebriti tak ketinggalan juga terkadang ingin membuktikan kecantikan asli mereka dengan membuat video tutorial. Karena biasanya video tutorial seperti ini dibuat dari dasar, dari wajah polos tanpa make up

Tapi kejadian lucu justru terjadi di video tutorial Inul Daratista. Sebenarnya kalau tidak diperhatikan begitu dekat, video tutorial Inul tak terlihat ada yang aneh, tapi lagi-lagi namanya warganet, mata mereka sangat jeli menemukan kesalahan ataupun hal aneh dalam sebuah foto atau video. 

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Pada video pertama yang diunggah terlihat Inul yang memperkenalkan beberapa produk kecantikan yang akan digunakan. Tapi warganet justru fokus ke bagian kanan wajah Inul (bagian kiri dari video). Jika perhatikan lagi lebih detil, terlihat dinding sebelah kanan Inul terlihat bergerak mengikuti gerakan kepala Inul. 

Warganet yang menyadari keanehan itu langsung memberi komentar lucu seperti, "tembok ghoib goyang2 dewek," "tembok gjoib lentur koyo goyang ngeborrr," tulis warganet, "amazing dindig temboknya," kata yang lain. 

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

Bahkan tak sedikit yang curiga Inul menggunakan aplikasi sehingga tembok yang seharusnya diam ikut bergerak, "ga usah pake aplikasi wis uayu kok mbak," "ngapain sih pake aplikasi segala lagi, toh udah ditirusin mukanua, jadi aneh, biasa aja mbak."

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022