Aktor Filipina Teejay Marquez Cari Kekasih Wanita Indonesia

Teejay Marquez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Nama Teejay Marquez di Indonesia sudah tidak asing lagi. Sejak berperan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, aktor asal Filipina ini digandrungi banyak kaum hawa, dari anak-anak hingga orang tua.

Wow, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tembus 400 Episode

Saat dijumpai usai meet and greet  di City Plaza Jatinegara, soal hubungan asmara, Teejay mengaku ingin berpacaran dengan wanita Indonesia. “Di Filipina saya ada mantan, banyak yang tanya saya, ‘Teejay, kamu mau cari pacar di Indonesia? Of course lah,’” jawabnya sambil tersenyum.

Namun untuk saat ini, aktor berusia 24 tahun tersebut masih ingin fokus berakting. Sebab saat pacaran, dirinya mengaku akan sulit berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Ponakan Agnez Mo Bakal Lantunkan Lagu Pernikahan Dini Versi Baru

“Tapi sekarang aku fokus STJC karena aku malu kalau aku lagi salah (saat berakting), so aku lagi fokus, kalau aku ada pacar, aku enggak bisa fokus,” lanjutnya.

Salah satu yang dilakukannya ketika ingin berkenalan dengan wanita adalah lewat pesan di Instagram. “Tapi kalau aku bisa lancar (shooting) its oke aku cari. Aku ada banyak rahasia, tapi kalau aku ready aku dm di instagram,” ungkap aktor yang sering dibandingkan dengan Christian Bautista ini.

Terlihat Nyaman, 5 Artis Ini Memilih Pakai Daster Saat di Rumah

Yang membuat Teejay kagum dengan wanita Indonesia ada sikap sopan santun. “Mereka sangat sopan, i like because perempuan indonesia not really like liberated, and i like their faith, aku suka keyakinannya,” ujar Teejay. (ren)

Sinetron Ikatan Cinta

10 Sinetron Indonesia Terpanjang Ada yang Capai Ribuan Episode

Sinetron Indonesia identik dengan cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Tak heran jika memiliki durasi yang cukup panjang. Berikut deretan sinetronnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2021