Ersya Aurelia Diajak Foto dan Dicium Fans di Panggung

Ersya Aurelia.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera - VIVA

VIVA – Pesinetron Ersya Aurelia saat ini  sedang naik daun karena terlibat dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Saat mengikuti meet and greet di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu, 21 Januari 2018, gadis berusia 18 tahun ini mengaku sangat terkejut dengan antusiasme para fans yang hadir.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Beban iya sih, aku tadi sempat nervous banget pas naik ke panggung. Karena ini baru pertama kali banget aku ikut meet and greet sinetron. Pas di panggung aku gemetaran," kata Ersya.

Banyak kejadian seru bersama fans selama sembilan tahun kariernya di seni peran. Yang paling menyenangkan saat mendapat perhatian dari fans di lokasi syuting.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

"Well fans aku baik-baik banget, mereka kadang main ke lokasi bawain aku buah. Ada aja deh yang mereka bawa," kata remaja yang memiliki satu juta pengikut di akun Instagramnya itu.

Namun ada sebuah kejadian mengejutkan yang dialaminya ketika berinteraksi dengan fans.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Dicium pernah! Dia kan ajak aku foto, terus selesai foto tiba-tiba, ‘Kak, boleh cium enggak?’ Langsung dicium. Fans cewek. Jangan cowok lah. Dicium aku kayak, ‘Oh oke,’"  kata Aurel, sapaan akrabnya. (ren)

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti dalam perempatfinal Piala Asia U23 Jumat 26/4.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024