Pergi Umrah, Status PNS Ayah Ayu Ting Ting Dipergunjingkan

Ayu Ting Ting bersama ayah dan ibunya beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan warganet. Tidak hanya kehidupan pribadinya, keluarga pelantun Sambal Lado ini juga menjadi incaran.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Setelah isu pernikahannya, kali ini tidak hanya Ayu yang dikomentari, tetapi keluarganya yang baru baru ini melakukan perjalanan umrah juga mendapat komentar dari warganet.

Belum lama ini ibu Ayu Ting Ting memposting foto saat akan mengantarkan suaminya, Abdul Razak yang juga ayah dari Ayu Ting Ting untuk beribadah umrah. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ayah Rozak hanya menjalankan ibadah umrah sendirian tanpa didampingi keluarga.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Dalam foto itu terlihat Abdul Razak, Ayu Ting Ting, ibunya dan adik serta kerabat mereka. Tidak hanya pakaian yang dikenakan Ayu yang mendapat komentar, status pegawai negeri sipil (PNS) ayahnya pun mendapat pertanyaan dari warganet, yang dinilainya sangat mudah mendapatkan cuti. 

“Wuihh pns cuti mulu ya dapet jatah berapa hari tuhh dalam setahun hahahahha,” komentar warganet.  “Perasaan saudaraku PNS ga bisa seenaknya ambil cuti," cerita yang lain. 

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

“mungkin faktor anaknya artis jd mudah ???????? dpt cuti,” tulis warganet. “setauku sih min 2tahun sekali kalau pns,kok ini bisa ke LN trs,ijinny kan sampe ke kepala,” sambung yang lain. (ren)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022