Video Putra Ringgo Agus Rahman Bikin Gemas

Ringgo Agus Rahman dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram@Ringgoagus

VIVA – Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter, selalu diwarnai dengan suka cita keluarga kecil mereka. Bahkan, bahtera rumah tangga pasangan humoris ini hampir tak terdengar adanya gosip yang melanda.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Apalagi, kehadiran Bjorka, putra mungilnya membuat Ringgo susah jauh dari rumah. Bjorka sangat lucu dan menggemaskan sering menjadi sorotan warganet dan publik.

Sabai juga cukup sering menghadiahi Ringgo video Bjorka, ketika mereka berjauhan. Kini, perkembangan Bjorka semakin pesat dengan kemampuannya yang makin bikin warganet gemas.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Ringgo baru saja mengunggah video Bjorka bermain di dalam banjiran bola warna-warni di akun instagram dia. Video itu dibuat oleh sang istri.

"Obat kangen klo jauhhh...makasih bojo udah buatin video anaknyaaaaaaa....monggo klik diprofile klo ada yg mau liat," tulis Ringgo.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Warganet langsung gemas tak tahan, dengan tingkah bocah tampan satu itu. Apalagi, penggalan akhir video memperlihatkan Bjorka menyembur dengan tulisan "Ka, main ka".

"Lucuuuu banget," kata warganet.

"Udah 3 kali nonton. Dan gak bosen liatnyaaaa. Iya sih baru 3 kali belum 100 kali wks :v kalau bisa banyakin video video lucu bjorka nya ya kak @sabaidieter @ringgoagus," tulis warganet.

"Gemezkuuu," ucap warganet.

"Pas bjorkanya muncrat berasa kenak ini mukak @ringgoagus," ungkap warganet lainnya.

"Ucul amat," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya