Kenangan Brandon Salim bersama Mendiang Sys NS

Brandon Salim.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor senior sekaligus salah satu politikus pendiri Partai Demokrat, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio, atau lebih dikenal dengan nama Sys NS meninggal dunia, Selasa, 23 Januari 2018. Sebagai aktor senior, Sys NS juga dikenal di kalangan artis pendatang baru.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Salah satunya adalah Brandon Salim. Putra aktor kawakan Ferry Salim ini tampak terkejut saat mengetahui kabar kematian Sys dari para awak media yang menemuinya usai konferensi pers film Mata Dewa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada 23 Januari 2018.

“Om Sys? Iya kenal. Kenapa emang? Ah beneran kak? Demi apa? Enggak hoax?” ujar Brandon dengan wajah terkejut sambil mengecek ponselnya.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon langsung mengenang pertama kali dirinya berkenalan dengan Sys NS bersama sang ayah. “Aku enggak terlalu kenal beliau. Tapi dulu aku ingat banget pas aku kecil sama daddy diajak ke sunatan anaknya om Sys. Itu pertama kali ketemu. Awalnya aku tanya siapa temen daddy? Oh yang penyiar radio Prambors dulu,” ucap Brandon.

Pertemuan kedua Brandon dan Sys juga terkesan lucu serta penuh kejutan. Saat itu, Brandon sudah mengikuti jejak sang ayah sebagai aktor.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

“Kedua kali pas keluar film remaja itu. Ceritanya lucu sih karena pas diproduksi om Sys belum tergabung dengan produksi film remaja itu. Tapi ternyata pas filmnya tayang, om Sys di tengah-tengah itu boleh bantu setelah post production,” lanjutnya.

Walaupun tidak terlalu kenal dengan sosok Sys NS, remaja berusia 21 tahun tersebut turut berduka cita atas berpulangnya Sys NS. “Aku turut berbela sungkawa kepada keluarga om Sys, anak-anak, sahabat terdekat dan semua orang yang merasa kehilangan. Semoga om Sys mendapat tempat yang terbaik di atas sana,” katanya.

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024