Di Konser Perdana, Tulus Ajak Penonton Main Game

Tulus di Konser Perdana 2018
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Dalam konser bertajuk 'Ini Perjalananku' yang digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat malam ini, Sabtu, 27 Januari 2018, penyanyi Tulus memberikan kejutan kepada penonton dengan mengajak empat orang fansnya bermain games di depan panggung.

Viral Konser Tulus di Bandung Sepi Penonton, Disebut Akibat Minim Promosi dan Tiket Mahal

"Siapa yang dari Bukittinggi di sini? Jangan bohong nanti saya cek lho," ujar Tulus mengundi siapa penonton yang akan diajak maju ke depan panggung, di Annex Building, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 27 Januari 2018.

Kemudian empat penonton pun maju ke depan panggung, untuk diajak bermain tebak lagu dengan iringan keyboard sebagai 'clue' nya.

Sering Bikin Konser, Tulus: Saya Masih Deg-degan

Salah satu penonton yang bernama Tika pun berhasil menjawab lagu 'Sepatu Kaca' yang nadanya dimainkan dengan keyboard tersebut.

Begitu pun dengan penonton bernama Emi, dimana ia berhasil menjawab lagu Tulus yang berjudul 'Gajah' yang dimainkan dengan iringan keyboard.

Di Festival Sewindu Tulus, Glenn Fredly Bawa Nuansa Indonesia Timur

Namun dilagu ketiga berjudul 'Mahakarya', ternyata Tulus pun lupa akan lagu tersebut, meskipun itu adalah salah satu lagu yang ia ciptakan sendiri.

"Ya udah kita ganti lagunya," ujar Tulus diiringi tawa penonton.

"Eh enggak apa-apa. Kalau kalian lihat di belakang tiket kalian, itu ada peraturannya. Kalau soal kuisnya Tulus sendiri lupa, boleh diganti," ujarnya sambil tertawa diikuti riuh suara tawa penonton.

"Karena saya manusia biasa, jadi kadang-kadang saya juga lupa lagu saya sendiri," ujarnya.

Akhirnya, games tebak lagu itu pun diakhiri Tulus dengan berfoto bersama keempat penonton beruntung tersebut di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya