Viral Konser Tulus di Bandung Sepi Penonton, Disebut Akibat Minim Promosi dan Tiket Mahal

Konser Sewindu Tulus
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Bandung – Penampilan penyanyi top Tanah Air Tulus dalam acara Pesta Kuliner Keuken di Laswi Heritage, Jalan Sukabumi, Bandung, Jawa Barat Minggu, 27 Agustus 2023 sepi penonton.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dilihat dalam video yang dibagikan akun TikTok @insanmahaputra terlihat Tulus tengah tampil dalam acara tersebut, ia terdengar sedang memperkenalkan anggota yang mengiringi penampilannya.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Tampak sejumlah orang hanya berkerumun di depan panggung utama, sementara tanah lapang yang disiapkan penyelenggara untuk menampung para penonton terlihat begitu sepi.

Penonton yang hadir dalam konser Tulus di Pesta Kuliner Keuken ini terbilang cukup sedikit untuk ukuran penampilan Tulus dalam acara konser. Padahal, dalam penampilannya di beberapa kota konser Tulus kerap dihadiri penonton hingga sesak.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Hal ini banyak dipertanyakan warganet karena biasanya para penggemar Tulus harus rela berebut tiket untuk menyaksikan penyanyi kesayangan mereka, hingga banyak dari mereka yang sampai kehabisan tiket.

Terkait hal ini, banyak warganet yang berasumsi bahwa konser Tulus sepi diakibatkan mahalnya harga tiket, kemudian minimnya promosi dari penyelenggara juga disebut sebagai penyebab konser sepi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiket masuk Pesta Kuliner Keuken Rp35.000, untuk harga tiket masuk dan konser sebesar Rp 175.000.

Di kolom komentar unggahan terdapat perbedaan pendapat antara warganet, ada yang menyebut mahal, ada pula yang menyebut harga tiket sangat terjangkau dibanding kota-kota lain.

“mungkin eventnya kurang promo. kemarin di brebes ada anji, yang nonton cuma orang se desa aja karena diadain di lapangan desa,” komentar salah seorang warganet.

“Kurang marketingnya deeh. Aku org bandung gatau ada keukeun kmrnnn,” kata warganet.

“hahh ko bisa,,trs baru tau kalo ada tulus di bdg kalo tau bakal nnton,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya