Cekcok Berujung Penganiayaan, Seorang Pria Tega Memukul dan Meludahi Wajah Kekasihnya

Aksi penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap kekasihnya
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Video penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap perempuan viral di media sosial (medsos) Selasa, 29 Agustus 2023 siang. Video tersebut direkam secara diam-diam oleh korban kemudian dibagikan ke medsos.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Dilihat dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, tampak pria dan wanita sedang terlibat cekcok di salah satu ruangan. Diduga keduanya adalah pasangan kekasih.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Mulanya mereka terlibat cekcok sebelum akhirnya si pria melakukan kekerasan. Wanita berusia kurang lebih 25 tahun itu dianiaya dengan cara dipukul, ditendang hingga didorong sampai tersungkur oleh si pria.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga diludahi oleh kekasihnya ketika membantah ucapan si pria. Setelahnya, wanita itu memberi perlawanan dengan memukul wajah pria menggunakan kain.

Akibat memberi perlawanan, wanita tersebut kembali dipukul pada bagian wajahnya. Si pria tampak marah sambil memaki kekasihnya itu.

Sementara, hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa motif penganiayaan yang dilakukan si pria. Adapun, video tersebut telah mendapat atensi warganet di medsos.

Tidak sedikit warganet yang mengecam tindak kekerasan yang dilakukan si pria terhadap kekasihnya. Sebagian lagi menduga pria tersebut memiliki kelainan hingga ada yang menganggapnya LGBT.

“Lakinya kek modelan lentik gitu, banci ya gitu,” komentar salah seorang warganet.

Gerakannya seperti udah menyimpang, ini mah bukan laki,” balas warganet.

“Sepertinya coeonya pemuja LGBT wkwkwkw,” kata warganet.

“dari gerakan tangan cowonya saat menampar terlihat gemulai sekali,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya