GOT7 Siap Menggebrak Indonesia

GOT7
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Indonesia akan kembali menjadi tujuan boyband Korea Selatan, untuk menggelar konsernya. Kali ini adalah giliran boyband GOT7. Boyband besutan JYP Manajemant ini akan menggelar konser di Indonesia di tahun 2018 ini. 

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Hal ini terungkap melalui akun Instagram Mecimapro, selaku promotor kedatangan boyband tersebut. Dalam postingannya, Mecimapro memajang daftar negara-negara yang akan dikunjungi boyband beranggotakan tujuh personel tersebut saat menggelar konser bertajuk, 2018 GOT7 World Tour.

"IGOT7 are you ready? See you soon! #GOT7," tulis akun tersebut. 

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

Indonesia sendiri menjadi salah satu tujuan konser mereka kali ini. Konser GOT7 ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada 30 Juni mendatang.

Sementara itu, sepertinya para penggemar GOT7 harus lebih bersabar, saat ini belum ada informasi lanjutan mengenai daftar kursi dan  harga tiket, untuk menyaksikan aksi panggung Jackson dan kawan-kawan.

GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

Ini bukan pertama kalinya boyband yang beranggotakan Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom datang ke Indonesia. Di tahun 2015 lalu, boyband tersebut juga berkunjung ke Indonesia untuk menggelar fan meeting.

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021