Video Klip Baru Rich Brian Ditonton Lebih dari 2,6 Juta Kali

Brian Imanuel atau Rich Chigga (sekarang disebut Rich Brian).
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA – Kesuksesan penyanyi rap Indonesia Rich Chigga (sekarang disebut Rich Brian) sepertinya tidak berhenti begitu saja. Saat ini dia sedang disibukkan dengan promo album barunya bertajuk Amen.

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI
Kali ini, Rich Brian kembali mengeluarkan single berjudul Cold sebagai amunisi barunya. Tidak hanya sebatas single, ia juga membuat video klip lagu tersebut.
 
Lirik Lagu Edamame by bbno$ dan Rich Brian, Viral di Tiktok
Hebatnya lagi, video tersebut tidak perlu menunggu waktu lama untuk disaksikan banyak orang. Tercatat, video terbaru Rich Brian tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali. 
 
Curhat Rich Brian & NIKI Bangga Gabung Soundtrack Film Marvel
Tidak hanya jumlah view yang langsung melejit, para pengguna situs YouTube juga ikut menyukai video baru ini. Terhitung sudah lebih dari 138 ribu pengguna yang memberi like untuk videonya.
 
Cold sendiri merupakan lagu yang menyoroti perasaan kesendirian. Dalam video tersebut, Rich Brian terlihat mencoba bermain ice skating seorang diri di sebuah tempat yang gelap. Sebelumnya, Rich Brian juga memasukan lagu-lagu yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu olehnya, seperti Glow Like Dat dan Chaos.
 
Sebagai informasi, pada tahun 2016, Rich Brian mengawali karier bermusiknya dan sukses menarik perhatian dunia setelah meluncurkan hits berjudul Dat $tick. Tak disangka, single tersebut melesat cepat dan menjadi pusat perhatian. Sejak itu, nama Rich Brian mulai diperhitungkan di Indonesia, bahkan internasional.
 
Setahun kemudian, yakni pada bulan Juli 2017, Rich Brian memutuskan pidah ke Los Angeles, AS yang turut mengubah sudut pandang bermusiknya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya