God Bless Buka Konser Europe di Boyolali

God Bless Buka Konser Europe di Boyolali
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Grup band rock legendaris, God Bless, mendapat kehormatan sebagai band pembuka konser grup band asal Swedia, Europe, di Boyolali, Jawa Tengah. Konser rock bertajuk Volcano Rock Fest 2018 tersebut akan digelar pada 12 Mei 2018 mendatang.

Konser Virtual God Bless Sukses, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel

Bukan tanpa alasan pihak penyelenggara memilih God Bless tampil di tengah pencinta musik rock Indonesia, khususnya Pulau Jawa.

"Kami sudah diskusi, dan pihak Europe memberi izin untuk share panggung sama band Indonesia. Akhirnya kami memilih God Bless," kata Anas Syahrul Alimi dari JogjaROCKarta selaku event consultant saat jumpa pers di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu, 28 Februari 2018.

Nonton Konser Virtual Bisa Dapat Kuota Internet Gratis

Sementara itu ditemui di tempat yang sama, Bupati Boyolali, Seno Samodro, sebagai penggagas acara yang bertajuk Volcano Rock Fest 2018 merasa God Bless pantas disandingkan dengan Europe. Menurutnya God Bless juga punya fanbase banyak di Pulau Jawa, khususnya Boyolali.

"Saya pribadi dekat dengan personel God Bless, mereka juga sering main di Boyolali. Makanya saya ajak mereka jadi penampilan spesial di Volcano Rock Fest 2018," kata Seno Samodro.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

Seno menambahkan tujuan diadakannya konser tersebut adalah untuk menghibur masyarakat sekaligus mengenalkan Boyolali ke dunia luar.

"Acara ini tidak pakai APBD. Tujuannya yakni dalam rangka mem-branding Boyolali, nyaman ditinggali, nyaman dikunjungi," kata Seno Samodro.

God Bless

God Bless

Volcano Rock Fest 2018 akan mengusung  konsep festival dengan tiga panggung dalam satu hari. Namun panggung yang disediakan berada di lokasi berbeda yakni, Merapi Stage terletak di Kebun Raya Indrakila dan Merbabu Stage terletak di Alun Alun Lor Boyolali. Sedangkan panggung utama Volcano Stage sebagai panggung utama berada di Stadion Pandanarang. Selain Europe dan God Bless, ketiga panggung akan dipanaskan oleh puluhan band lokal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya