Tampil Energik, Yura Yunita Pukau Penonton Java Jazz

Yura Yunita Pukau Penonton Java Jazz
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Penyanyi Yura Yunita berhasil menghibur penonton di gelaran hari kedua Java Jazz Festival 2018, dengan aksi panggungnya yang memukau.

Syahdunya Suara Emas Sri Mulyani Elek Yo Band di Java Jazz

Membuka penampilan dengan meng-cover lagu 'Aksi Kucing' dari band retro-pop White Shoes and The Couples Company, Yura pun mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya.

Apalagi, aksinya itu ditemani oleh sesosok orang berkostum kucing, yang menemaninya bernyanyi di sepanjang lagu tersebut.

Mau Nyanyi Muram, Eks Payung Teduh: Enggak Usah Tepuk Tangan

"Buat kalian yang berjiwa muda," ujar Yura sebelum memainkan lagu kedua milik Dua Lipa berjudul 'Rules', di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 3 Maret 2018.

Selama lagu itu dimainkan, dua orang penari latar tampil dengan memakai topeng serigala dan mantel gombrong, yang mengiringinya bernyanyi.

Pecah, Musisi AS Lauv Bikin Penonton Java Jazz Histeris

Yura Yunita.

Di lagu ketiga, Yura pun memainkan lagu ciptaannya yang berjudul 'Kataji', sambil memainkan floor drum yang bersahut-sahutan dengan perkusi.

"Ini adalah salah satu lagu Yura. Ini dia, 'Kataji'," ujar Yura sambil menggaet seorang music director dan dua orang personel lainnya, serta sang gitaris dan bassis untuk ikut berjoget.

Di lagu itu, ikut tampil pula Ron King, yang memainkan solo terompetnya mengiringi Yura bernyanyi. Tepuk tangan riuh dari para penonton pun menyambutnya usai membawakan lagu tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya