Kolaborasi Apik Incognito Petra Sihombing di Java Jazz 2018

Petra Sihombing dan Incognito
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Di hari terakhir gelaran Java Jazz Festival 2018, grup musik asal Inggris, Incognito, menjadi salah satu headliner yang paling ditunggu oleh para penikmat musik jazz yang datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu malam tadi.

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Penampilan Jean-Paul 'Bluey' Maunick cs juga mengikutsertakan salah satu musisi berbakat Tanah Air, yakni Petra Sihombing.

"Saya lihat ada cahaya di dalam diri kalian. Sepertinya ini akan menjadi penampilan berbeda yang akan Incognito tampilkan," ujar Bluey menyapa penonton di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 4 Maret 2018.

Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Penampilan dibuka dengan suara harmonika yang memainkan bagian dari lagu Let's Stay Together-nya Rega Dauna, beriring suara indah Joy Rose dalam lagu 1975.

Sorak sorai penonton pun kembali bergema di Hall D2 JIExpo, kala Bluey memanggil Petra Sihombing untuk bergabung ke atas panggung. Tanpa banyak repertoire, Petra pun segera menggeber Everybody Wants To Rule The World dengan suara khasnya yang terdengar merdu dan apik.

Erwin Gutawa Bawa Chrisye 'Tampil' di BNI Java Jazz Festival 2020

Setelahnya, Petra dan Bluey pun akhirnya beradu vokal dalam track Take It Or Leave It, yang mereka ciptakan bersama didasari atas ketertarikan Bluey pada musisi muda Tanah Air itu.

Sontak, penonton pun seakan terbius dengan alunan suara Petra yang mengalun merdu, diiringi aransemen musik Incognito yang terdengar tak kalah melodius.

Usai lagu dimainkan, Bluey pun sempat memuji Petra Sihombing sebagai salah satu musisi muda berbakat yang dimiliki Indonesia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya