Kian Malam Makin Seru: Warner Music Project Bikin 'Pecah' Java Jazz

Warner Music Project meriahkan Java Jazz 2019.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Meski sempat diguyur hujan deras, perhelatan BNI Java Jazz pada hari terakhir, Minggu malam 3 Maret 2019 di JIEXPO Kemayoran tetap berjalan meriah. Sederet penampilan disuguhkan seperti Isyana Sarasvati dan Kahitna.

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Semakin malam, ketika hujan pun sudah reda, suasana BNI Java Jazz semakin panas dengan penampilan dari Warner Music Project, mereka adalah Trisouls, Andini, Hanin Dhiya, dan Astri.

Seluruh artis dari Warner Music Project itu berduet bersama membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul That’s What I Like. Ketika musik mulai, para penonton berteriak dan bernyanyi serta bergoyang.

Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Setelah nyanyi bersama, giliran Andini penyanyi pertama yang bernyanyi solo. Ia menyanyikan lagu Done With You dan lagu berjudul Love milik penyanyi Keyshia Cole.

“Pertama aku ucapin termina kasih buat Java Jazz Festival 2019 dan warner musik 2019. Ini adalah kesempatan yang langka ya,” ucap Andini di atas panggung.

Erwin Gutawa Bawa Chrisye 'Tampil' di BNI Java Jazz Festival 2020

Setelah Andini, kemudian Astri. Setelah itu, giliran penyanyi cover yang terbilang sangat sukses yakni Hanin Dhiya. Penyanyi muda berbakat itu mendapuk lagu miliknya yang berjudul Kau Yang Sembunyi untuk dinyanyikan.

Lagu tersebut sudah meraih hampir sebanyak 4.5 juta penonton di YouTube.

“Lagu keduanya saya mau bawain lagu saya di single kedua, yang tahu boleh nyanyi sama-sama,” ucap Hanin sebelum membawakan lagu Kau Yang Sembunyi.

Selanjutnya adalah Trisouls yang sempat berduet dengan Andini dan menyanyikan lagu-lagu terkenal milik Ariana Grande secara medley. Penonton pun ikut bernyanyi dan suasana semakin malam semakin panas.

Lagu-lagu milik James Ingram menjadi lagu terakhir yang dinyanyikan medley oleh Warner Music Project. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya