Bakar Dupa, Daniel Caesar Bikin Gempar Panggung Java Jazz

Daniel Caesar di Java Jazz
Sumber :
  • Instagram/@JavaJazz

VIVA – Penyanyi jazz asal Kanada, Daniel Caesar, menjadi salah satu headliner yang tampil di malam kedua Java Jazz Festival 2018, yang digelar di JIExpo Kemayoran.

Syahdunya Suara Emas Sri Mulyani Elek Yo Band di Java Jazz

Membuka penampilan dengan lagu 'Japanese Denim', pria bernama asli Ashton Simmonds itu pun sukses membuat ribuan penonton yang mayoritas kaum hawa, berteriak histeris dan memanggil namanya.

"Terima kasih Indonesia. Ini adalah pertama kalinya saya tampil di Asia. Senang bertemu kalian, apa kabar? I love you," ujar Daniel menyapa para penonton di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam 3 Maret 2018.

Mau Nyanyi Muram, Eks Payung Teduh: Enggak Usah Tepuk Tangan
Pecah, Musisi AS Lauv Bikin Penonton Java Jazz Histeris

Setelahnya, Daniel pun memberikan atraksi menarik di atas panggung, dengan membakar semacam dupa dan memancing riuh tepuk tangan para penggemarnya. Namun, saat lagu selanjutnya akan dimainkan, sempat terjadi kendala teknis di mana sound gitarnya sedikit bermasalah.

Saat urusan gitar selesai, Daniel pun langsung menggeber nomor 'Failed', hingga mengundang para penonton bernyanyi bersama demi menyenandungkan lirik lagu tersebut.

Penampilan Daniel Caesar yang masuk kategori special show di Java Jazz Festival 2018 ini, nampaknya merupakan salah satu aksi paling diminati oleh para penonton. Terbukti, Hall D2 yang menjadi venue panggungnya nampak disesaki oleh para penggemar Daniel, yang umumnya merupakan para wanita muda.

Berturut-turut, sejumlah nomor hits pun dimainkan oleh Daniel dan band pengiringnya, seperti misalnya lagu 'Neuroses' dan 'Transform'. Tak pelak, teriakan membahana pun pecah dari barisan penonton, saat intro dari kedua lagu itu baru dimainkan.

Tak cukup sampai di situ, penonton pun kembali berteriak histeris saat intro dari lagu 'We Find Love' dan 'Blessed' mengalun, serta membuat mereka bernyanyi bersama hingga membentuk koor yang sangat gempita mengisi Hall D2 JIExpo Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya