Petra Sihombing Pamer Lagu Baru di Java Jazz Festival 2018

Petra Sihombing
Sumber :
  • VIVAnews/ Freddy Wally

VIVA – Penyanyi Petra Sihombing menjadi salah satu penampil di gelaran hari kedua Java Jazz Festival 2018 di JIExpo Kemayoran.

Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

Membuka penampilan dengan track 'Kembali Sendiri', Petra berhasil menarik perhatian dan gemuruh tepuk tangan penonton di Hall B1 arena JIEXpo.

Petra, yang tampil dalam format band, selama hampir satu jam membawakan sejumlah materi lagu barunya, yang belum pernah diperdengarkan ke publik. "Ini adalah materi-materi baru dari album baru. Jadi kalian adalah kuping pertama yang mendengarnya, dan saya senang karena banyak yang nonton," kata Petra di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 3 Maret 2018.

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja

Setelah itu, tembang berjudul 'Nirmala' dan 'Painting in the Sky' pun mengalun dari mulutnya. Kedua lagu itu disusul dengan lagu berikutnya yang berjudul 'Keliling Dunia', yang diakui Petra diciptakan untuk Firrina Sinatrya calon istrinya.

"Selama ini saya enggak pernah bikin lagu buat dia. Jadi saya tulis lagu ini untuk dia. Karena kami memang suka jalan-jalan," ujarnya.

Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Petra Sihombing dan Firrina

Kemudian, tembang berjudul 'Imagination' yang bernuansa pop elektronik pun dibawakan oleh penyanyi, yang telah menelurkan tiga album tersebut.

Tak ketinggalan, track berjudul 'Take It or Leave It' yang dimainkan secara kolaboratif dengan band jazz asal Inggris, Incognito, menjadi salah satu lagu yang dibawakan Petra di penampilannya kali ini.

Akhirnya, Petra mengakhiri aksinya dengan lagu berjudul 'Business is Better if You Mind', yang penuh dengan nuansa elektronik. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya