Petra Sihombing Lega Resmi Jadi Suami Firrina

Petra Sihombing
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Sejoli yang telah menjalin hubungan asmara sejak 2015, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya kini sudah menjadi suami istri. Mereka resmi menikah hari ini, Jumat, 23 Maret 2018. Berlangsung di Gereja Immanuel, pemberkatan yang dihadiri 500 tamu undangan tersebut berjalan lancar.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

"Pemberkatannya berjalan lancar. Senang banget akhirnya sudah melewati itu karena menegangkan ternyata, tapi senang, senang banget hari ini," kata Petra Sihombing saat melangsungkan jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Ketika menjalani acara sakral tersebut, pelantun Mine dan Firrina ini mengaku sempat menangis haru. Tidak hanya mereka berdua namun juga tamu undangan serta kedua orangtuanya.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Meskipun pada awalnya tidak merasa gugup, namun diakui Petra kegugupan tersebut tiba-tiba menghampiri saat akan memasuki pintu tempat acara diselenggarakan.

"Tadinya enggak (gugup). Sampai akhirnya jalan berdua masuk gereja gue kayak, ‘oh ini benaran ya?’ Dari situ sih mulai (gugup)," jelas Pria kelahiran 1992 tersebut.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Kelegaan dalam diri Petra ketika sah menjadi suami, terlihat dalam wajahnya yang selalu tersenyum bahagia. Sesekali mereka memamerkan cincin yang melingkari jari manis kedua pasangan ini.

"Lega banget. Yang pasti karena momen yang sebenarnya pemberkatan, paling ditunggu-tunggu ya selain resepsi. Sudah lewat satu, jadi sangat-sangat lega dan senang juga karena banyak yang bantu dan semua support jadi beruntung banget bisa terlaksana hari ini," tutur Firrina Sinatrya.

Hari bahagia tersebut pun disampaikan pula oleh kedua orang tua Petra yang telah bersiap-siap mendampingi sang anak dalam acara resepsi pada pukul 19.00 WIB.

"Buat Petra selamat menempuh hidup baru, selamat mengarungi hidup mandiri. Terus saling sayang, diberkati terus sampai ngasih saya cucu yang banyak," ujar Franky Sihombing.

Setelah sah menjadi suami istri, Petra bersama pasangannya pun langsung menggelar acara resepsi dengan konsep kasual pada pukul 19.00 WIB dan mengundang tamu sekitar 500 orang dari teman-teman terdekat mereka. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya