Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Petra Sihombing dan Firrina

Petra Sihombing dan Firrina
Sumber :
  • VIVA/ Putri Nur Ifdah

VIVA – Petra Sihombing resmi melepas masa lajangnya, Jumat, 23 Maret 2018. Ia resmi mempersunting Firrina Sinatrya sebagai istrinya lewat pemberkatan di GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

Wajah bahagia terpancar dari pasangan ini.Saat jumpa pers, pelantun Mine ini pun membeberkan alasan, mengapa Firrina tempat berlabuh terakhirnya.

Petra Sihombing dan Firrina

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja

"Banyak hal, mungkin salah satunya karena aku ngerasa dia lebih mikirin orang lain daripada dirinya sendiri dan itu salah satu kualitas yang aku ingin banget punya istri seperti itu," ucap Petra di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat 23 Maret 2018.

Sementara itu, perempuan kelahiran tahun 1988 tersebut juga memiliki alasan mengapa ia jatuh hati dan ingin mendampingi Petra sebagai suaminya.

Ide Konsep Nikah Kasual Simpel Petra Sihombing

Petra Sihombing dan Firrina

"Kalau aku ngerasa, kayak Petra tuh apa ya, sefrekuensi saja, dari ngobrol, becandaan, yang dia lakuin itu bisa saling berkesinambungan gitu lho," ucap Firrina. Perempuan berambut panjang itu pun menambahkan bahwa selama berada di samping Petra, ia dapat menjadi diri sendiri.

Usai melangsungkan upacara sakral, sejoli ini mengaku bahwa mereka merasa lebih lega karena telah melewati proses yang dianggap menegangkan.

Petra Sihombing dan Firrina

Sementara itu, pernikahan Petra dengan Firrina berlangsung dengan sangat sederhana dengan nuansa outdoor. Mereka memberikan sentuhan warna hijau dan putih serta beberapa ornamen kayu yang memperkuat kesan kasual. Lokasi sama yang digunakan ketika pemberkatan dan resepsi ini menghadirkan sekitar 500 tamu undangan dari teman-teman akrabnya.

Petra Sihombing dan Firrina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya