Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

Petra Sihombing dan istri Firrina Sinatrya
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Petra Sihombing menikahi model cantik Firrina Sinatrya pada 23 Maret 2018. Tidak butuh waktu lama, keduanya kini siap menyambut kelahiran anak pertama pada Desember 2018.

Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Petra Sihombing dan Firrina

Sebagai calon ayah, Petra Sihombing terlibat dalam penggarapan Dongeng Timun Mas yang diangkat oleh brand fesyen Sejauh Mata Memandang untuk memperkenalkan koleksi musim terbaru. Pemilik album Pilih Saja Aku tersebut terlibat sebagai komposisi musik.

“Aku lebih ngikut ke gambarnya dan aku mencoba nyocokin tema-temanya dengan karakter-karakter di sini. Ada Timun Mas, ibunya, Buto Ijo. Aku mencoba untuk mengkarakterisasi setiap katakternya yang beda,” ucap Petra di acara pembukaan di Senayan City Jakarta pada Kamis 8 November 2018.

Ide Konsep Nikah Kasual Simpel Petra Sihombing

Firrina yang terlihat menemani Petra dalam kesempatan tersebut mengaku sangat senang dengan proyek dongeng nusantara ini. Model 29 tahun itu dengan senang hati akan mempertontonkan dongeng singkat tersebut kepada anaknya kelak.

“Aku sih pengin banget sih ceritain dongeng-dongeng, terutama yang Indonesia. Karena sekarang makin banyak anak-anak yang enggak tahu kan dan sebenarnya ceritanya bagus-bagus banget,” ucapnya.

Firrina-Petra Sihombing Pilih Honeymoon ke Nepal

Selain Petra Sihombing, Dian Sastrowardoyo juga turun terlibat sebagai pembaca narasi dalam video Dongeng Timun Mas. Penyanyi Tulus juga ikut menjadi pengisi suara Buto Ijo dan membantu Petra dalam pembuatan ilustrasi musik.

Karya yang terinspirasi dari kisah seorang gadis yang terlahir dari sebuah timun hingga petualangannya ketika dikejar oleh Buto ljo ini digelar di Senayan City mulai dari 8 November 2018 hingga 8 Januari 2019.

Firrina Sinatrya

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja

Usia kandungan Firrina dua bulan.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2018