Ditanya Kapan Menikah dengan Petra, Firrina Minta Doa

Firrina Sinatrya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Diketahui berkencan dengan penyanyi Petra Sihombing sejak 2015, model cantik Firrina Sinatrya mengaku kebenaran akan berlanjutnya hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja

Jika sebelumnya kabar pernikahan tersebut dibenarkan oleh Petra, saat showcase di Cikini, kali ini, Firrina yang ditemui usai meresmikan program kampanye #beranimimpi di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, hanya mengamini hal tersebut dengan meminta doa.

"Pokoknya doain saja semoga lancar ya. Aku sudah share kok di Instagram waktu itu sama Petra," kata Firrina, di Jakarta Pusat, 30 Mei 2017.

Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Petra Sihombing dan Firrina

Saat ditanya kepastian tanggal, atau pun bulan dan tahun pernikahannya, model cantik 28 tahun ini hanya mengatakan klise, berbeda dengan Petra yang mengungkapkan bulan dan tahun rencana pernikahan mereka.

"Tahun depan yang pasti," ujarnya yang kemudian ditanya kapan pastinya, bintang film Lentera Merah ini mengatakan ketidaktahuannya.

Ide Konsep Nikah Kasual Simpel Petra Sihombing

"Belum tahu," ujarnya singkat dan berlalu meninggalkan awak media.

Sebagai informasi, sebelum menjalin asmara dengan Petra Sihombing, Firrina sempat menjalin asmara dengan penyanyi Marcello Tahitoe, atau Ello. (asp)

Petra Sihombing dan istri Firrina Sinatrya

Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

Petra Sihombing tampak didamping istri yang tengah hamil tua.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2018