Curhat Pilu Petra soal Keluarga, Ini Reaksi Franky Sihombing

Petra Sihombing
Sumber :
  • instagram.com/petra_sihombing

VIVA.co.id – Pekan lalu, Petra Sihombing menjadi sorotan. Petra yang selama ini sangat tetutup soal kehidupan pribadi membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam akun proud.project, Petra mencurahkan isi hatinya tentang keluarganya setelah orangtuanya bercerai. Petra mengaku ibundanya, Luciana Nova nyaris bunuh diri.

Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

Dalam ceritanya itu, Petra mengaku menerima pesan di aplikasi WhatsApp. Ibundanya mengucapkan salam perpisahan. Petra langsung menuju ke kamar ibundanya, dan kamar itu terkunci. Penyanyi ini pun menendang pintu hingga terbuka. Ia sangat terkejut karena menemukan ibundanya memegang banyak pil.

Ia juga berkisah bahwa sejak orangtuanya bercerai, hidup yang dijalaninya cukup berat. Bahkan, keuangannya juga menipis.

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja

Curahan hati pelantun Mine ini sangat menarik perhatian netizen. Para netizen langsung menghubung-hubungkan masalah itu dengan pernikahan ayah Petra, Franky Sihombing dengan Feby Febiola. Isu selingkuh sempat mewarnai hubungan Franky dan Feby. Namun, keduanya membantah. 

Komentar negatif dan hujatan membanjiri Instagram Franky dan Feby. Akhirnya Franky angkat bicara soal cerita putranya yang menjadi buah bibir tersebut. Franky menjelaskan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya. 

Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Petra Sihombing dan Firrina

Ia mengaku awalnya malas untuk menanggapi para haters, tetapi Franky pun akhirnya angkat bicara. "Semua yang di Share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan filosophy ttg lagu itu maka dibuatlah kisah2 ttg sahabat, adik2nya, bapak dan ibu nya. Yg diceritakan ttg semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu," tulis Franky.

Ia menambahkan bahwa saat ini hubungannya dengan keluarganya sangat baik dan damai. "Setiap anak2 ke Bali selalu tinggal dirumah kami. Terakhir minggu lalu kita ke Jakarta dan ketemuan sekeluarga merencanakan mission trip bersama berlima saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita. Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing2. Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima... Tp buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar," ujarnya.

Ia tak mempermasalahkan curahan hati putra sulungnya tersebut.Ia pun berharap tak ada lagi pihak yang berkomentar menyudutkan soal keluarga dan juga pernikahannya dengan Feby.

"Kalo Petra sharing ttg keluarga intinya adalah ttg point MEMAAFKAN. Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing2. Kami yg sudah damai kok malah dipanas2in lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing2. Merdeka!," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya