Laris Manis, Fildan Dikasih Wejangan oleh Penggemar

Fildan
Sumber :
  • instagram fildan

VIVA – Penyanyi Fildan terus populer di kalangan masyarakat. Sukses menjadi juara di ajang pencarian berbakat dangdut, tawaran manggung Fildan mengantri.

Gelar Konser di Tengah Pandemi, Fildan Rahayu DA Diperiksa Polisi

Fildan mendapat banyak tawaran job di sejumlah daerah. Terakhir, dia mengisi acara di depan ribuan warga Kendari dengan menjadi bintang tamu di acara  Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 50 tahun.

Saat itu, Fildan Rahayu mendendangkan sejumlah lagu andalan yang pernah di nyanyikan di Panggung Dangdut Academy Indosiar 4 dan Dangdut Academy Asia 3, di antaranya Tum Hi Ho, Gerua, dan sejumlah lagu lainnya. Di akun Instagramnya, warganet mengingatkan Fildan tetap rendah hati.

Reaksi Fildan Kalahkan Nassar dan Didi Kempot di IDA 2019

"Semakin bersinar aura papa yg satu ini ,,,semoga ttp rendah hati y pader ????????????????," tulis warganet.

"Jaga hati n keimanan ya nak fildan," tulis warganet.

Selamat, Fildan Jawara D'Star 2019 Raih Hadiah Rp750 Juta

Aksi panggung penyanyi pendatang baru ini, di saksikan oleh kurang lebih 20 ribu pasang mata yang saat itu ikut meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-50 tahun.

Fildan manggung di Kendari

Selain menyanyi, Fildan juga menyempatkan dirinya untuk melakukan aksi bersih-bersih sampah yang berserahkan di pinggiran jalan.

 Direktur Bank Sultra, Khaerul KR mengatakan, HUT ke-50 merupakan tahun emas bagi Bank Sultra, di mana berbagai hal yang telah dilakukan dalam mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sultra dan juga memperkenalkan Bank Sultra ke masyarakat terkait kinerja yang telah dilakukan.

Fildan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya