Endank Soekamti Siap Nge-rock di Radio Show tvOne

Endank Soekamti di Radio Show tvOne
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – RadioShow kembali menyapa pemirsa setianya dalam rangkaian HUT ke-10 tvOne pada Bulan Maret ini. Minggu, 25 Maret 2018 RadioShow tvOne akan hadir di Monumen Ondel-Ondel Kemayoran, Jakarta sebagai tempat pertama acara RadioShow 2018.

Endank Soekamti Bakal Tampil Akustik di Konser Virtual

Endank Soekamti akan hadir menjadi bintang tamu di RadioShow tvOne kali ini. Band asal Kota Gudeg dengan formasi Erix, Dory dan Tony ini akan membawakan lagu-lagu dan penampilan terbaiknya untuk pemirsa tvOne di panggung RadioShow nanti. Acara Radio Show akan dipandu host Wendi Putranto dan Miya Alexa.

RadioShow tvOne merupakan program variety show dengan muatan utama pada talk show yang inspiratif dan musik bermutu. Talk show dalam program ini menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai kalangan. Musisi-musisi yang tampil live dalam RadioShow adalah musisi pilihan, dari beragam genre musik dan khususnya mereka yang memilih jalur indie (Independent label).

Pandemi Corona, Endak Soekamti Rilis Album Secara Virtual

Endank Soekamti

Program ini berkali-kali menjadi trending topic dunia di Twitter. Puncaknya, majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan RadioShow sebagai “The New Alternative 2012” dalam Rolling Stone Editor’s Choice Award.

Vokalis Endank Soekamti Ogah Tampil di Acara Kampanye Politik

Keseruan RadioShow 2018 akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB, dokter-dokter dari program Ayo Hidup Sehat akan membagikan tips serta tanya jawab seputar dunia kesehatan. Acara ini menjadi seru karena masyarakat akan diajak senam sehat bersama instruktur senam selebritis Kiki Fatmala. Selain itu, akan ada booth bagi masyarakat yang ingin melakukan cek dan konsultasi kesehatan tubuh.

Kiki Fatmala: Walau Tak Muda Saya Masih Seksi

Pemirsa tvOne dapat mengunjungi dan menyaksikan rangkaian acara RadioShow tvOne 2018 secara langsung di Monumen Ondel-Ondel, Jalan Benyamin Sueb Blok A No.5, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Hari Minggu, 25 Maret 2018 mulai pukul 06.00 WIB dan akan disiarkan secara LIVE di tvOne pukul 22.00 WIB. RadioShow 2018 juga dapat disaksikan live streaming melalui smartphones via aplikasi tvOne Connect dengan terlebih dulu mengunduh di Playstore atau Appstore.

Pengunjung yang hadir juga akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner. Akan ada games-games seru dengan hadiah menarik dan booth bazaar untuk para pengunjung yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya