Aurel Hermansyah Siap Eksis Lagi Lewat Single Terbaru

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurelie Hermansyah

VIVA – Band Senja yang salah satu personelnya adalah keponakan Ashanty, Kinanti sukses merebut perhatian pecinta musik di Tanah Air. Lewat lagu Perih, klip yang dirilis Senja di jejaring sosial Youtube, ditonton 230 ribu orang dalam waktu dua minggu.

Mudik ke Jember, Ini Wajah Lelah Aurel Hermansyah

Hal itu membuat Ashanty mengusulkan kepada Aurel untuk eksis bermusik lagi seperti Kinanti cs. Ashanty akhirnya juga mempercayakan Aurel Hermansyah kepada kakak kandungnya, Gangsar Sambodo  yang juga sebagai Executive Produser dibantu Panchar Nirwana (Produser)”, dan Imam Candra (Co Produser)”, untuk mengerjakan single terbaru Aurel yang segera dirilis pada bulan mei mendatang.

"Melihat progres dari 'Senja' dimana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo yang juga bertindak sebagai Executive Produser dari 'Senja', maka saya menyarankan ke Aurel kebetulan dia juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Sswila music, jadi enggak perlu repot-repot cari produser lain," ungkap Ashanty.

Daftar Harga Pangan 22 April 2024: Cabai hingga Telur Ayam Naik

Keponakan Ashanty, Kinan bersama bandnya, Senja

Soal single baru dari Aurel tersebut  Aurel tidak akan sendirian, dia akan berkolaborasi dengan seorang musisi muda potensial yakni, Vandra. Vandra sendiri selama ini juga diketahui kerap terlibat membantu membuatkan musik untuk Nev+, Indonesian idol, Jevin julian dan lainnya.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Aurel dan Vandra akan merilis 2 single sekaligus secara bersamaan, 1 lagu berbahasa inggris, dan 1 lagi berbahasa indonesia. Dan 2 lagu yang akan menjadi single Aurel dan Vandra tersebut di ciptakan oleh, Yuli GME, Erwin GME, dan Ichsan GME. Untuk Music Director di tangan oleh Erwin GME.

“Bunda Ashanty sarankan aku supaya merapat garap single aku ke timnya (produser)nya Senja, band nya mbak Kinanti," kata Aurel.

Aurel Hermansyah.

Unggah Foto Aurel Ini, Krisdayanti Dikritik

Netizen menyayangkan busana yang dikenakan Aurel.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2016